Widya Herbal Hadirkan Aplikasi Telemedicine Scan Lidah di Acara Malioboro Run Bank BPD DIY 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Widya Herbal Hadirkan Aplikasi Telemedicine Scan Lidah di Acara Malioboro Run Bank BPD DIY 2022

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -Bank BPD DIY Malioboro Run 2022, event lari yang mempromosikan wisata budaya di kota Yogyakarta, pada Minggu (11/12/2022) berhasil membukukan partisipasi 2.000 pelari.














Paket sebelumnya diambil pada hari Jumat dan Sabtu (9-10 Desember 2022). paket balapan Hadirin di MCC Lobby Hotel Grand Inna Malioboro. Secara keseluruhan, penyelenggaraan acara selama tiga hari berturut-turut berjalan dengan lancar dan sukses.

Bank BPD DIY bekerja sama dengan Dinas Pariwisata DIY juga menghadirkan artis-artis nasional yang aktif berlari, antara lain Melanie Putria. Dia hadir di penjemputan paket balapan Peserta.







Malioboro Run BPD DIY 2022 memiliki keunikan tersendiri karena peserta dapat menikmati dan merasakan warisan ikonik dan nuansa Yogyakarta berupa kesenian dan rute lari melewati kawasan Malioboro, Titik Nol Kilometer, Tugu Jogja dan Alun-Alun Kota Yogyakarta hingga memimpin.

Apalagi pesertanya tidak hanya berasal dari Yogyakarta tetapi juga dari berbagai kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya.







Widya Herbal Indonesia hadir di Malioboro Run BPD DIY 2022 dan menjadi sponsor tunggal produk herbal dengan layanan pengobatan jarak jauh (Konsultasi dokter dan apoteker) dan berbasis inovasi Kecerdasan buatan yaitu scan lidah untuk mendeteksi gejala penyakit pasien. pengobatan jarak jauh Yaitu berupa konsultasi gratis resep obat herbal secara online Obat pribadi.







“Widya Herbal Indonesia semakin dekat dengan peserta lari dan berkontribusi dalam acara Malioboro Run BPD DIY dengan solusi yang lengkap berhenti larutan yaitu Kesehatan, herbal, teknologi canggih kepada peserta Malioboro Run dan sponsor tunggal yang menyelenggarakannya,” ujar Aries Ikawati Arifah, Direktur pengatur PT Widya Herbal Indonesia.

Menurutnya, aplikasi kesehatan Widya Herbal berbasis itu Kecerdasan buatan (AI) scan Lidah Widya Herbal adalah aplikasi yang dibuat dan diakses oleh anak bangsaDownload di telepon pintar dan tersedia di App Store dan Play Store.

Harapannya, pelari akan dimudahkan dengan adanya aplikasi ini karena dapat memantau status kesehatan waktu sebenarnya kapan saja, di mana saja untuk meminimalkan risiko kesehatan yang fatal akibat kondisi yang tidak sesuai.

“Semua layanan konseling pengobatan jarak jauh Gratis atau gratis dan kami hanya memberikan segalanya sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap konsumen kami,” kata Aries.

Octa salut dengan Dwiocta Syafitri as pemasaran menambahkan, Widya Herbal Indonesia secara khusus membuka service point untuk verifikasi usia biologis, konsultasi kesehatan dan pelatihan aplikasi pengobatan jarak jauh Widya Herbal selama dua hari setelah pengambilan paket paket balapan dan sehari selama Malioboro Run.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button