Wedding Expo Probolinggo, kumpulkan berturut-turut untuk go nasional - WisataHits
Jawa Timur

Wedding Expo Probolinggo, kumpulkan berturut-turut untuk go nasional

Jaringan Probolinggo Jawa Timur – Tak hanya Bandung, Jakarta dan kota besar lainnya, Probolinggo, Jawa Timur juga memiliki makeup atau rias wajah para artis.

Penata rias dan penyelenggara acara pernikahan lainnya berkumpul di Kanaya Ballroom di Gedung Garden City, Jalan Dr. Soetomo, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Mereka berkumpul di gedung untuk pameran pernikahan. Acara yang baru pertama kali diadakan di Probolinggo ini berlangsung selama 5 hari. Mulai Rabu (14/12/22) hingga Selasa (18/12/22).

Peserta wedding fair terdiri dari penyelenggara acara atau wedding organizer. Terdiri dari penata rias, pemilik segi empat atau pelaminan, dekorasi, catering, banten dan usaha lain yang berhubungan dengan pernikahan atau pernikahan.

Dalam acara tersebut, para peserta tidak hanya mempresentasikan produk-produk yang digunakan pada acara pernikahan tersebut. Mereka juga melakukan demo make up dan memperlihatkan gaun pengantin mereka di atas panggung dengan model yang cantik dan elegan.

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai kesenian dan musik yang juga bisa dibawakan pada resepsi pernikahan. Wedding Exhibition sekaligus pembukaan Kayana Ballroom by Garden City yang terletak di depan bekas gedung bioskop Regina.

Baca juga: Baru Ke Tempat Wisata Ini Biar Bisa Bernapas, Oksigennya Terbaik Kedua di Dunia

Baca Juga: Snorkeling di Gili Ketapang cocok tidak hanya untuk Bromo tapi juga liburan Nataru nanti

Wahyu Sinyo selaku main organizer Wedding Expo mengatakan, acara yang baru pertama kali diadakan di kota dan kabupaten Probolinggo, Jawa Timur ini bertujuan untuk mempertemukan para EO atau wedding organizer.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button