Watu Paris, wisata keluarga populer di Gunung Kidul - WisataHits
Yogyakarta

Watu Paris, wisata keluarga populer di Gunung Kidul

LANGIT7.ID, Gunung Kidul – Watu Paris merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di kota Yogyakarta yang menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis.

Tempat wisata ini merupakan tempat yang asyik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Watu Paris terletak di kawasan hutan, Gricahyo, Kecamatan Perwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat wisata ini menawarkan panorama dari atas bukit dengan latar belakang Pantai Parangtritis.

Tempat wisata ini, dilansir dari visitjogja.jogjaprov.go.id, juga menawarkan pemandangan matahari terbenam di atas Bukit Paralayang yang tingginya sekitar 500 meter. Meski masih baru, teman-teman Langit7 juga bisa menikmati pemandangan dengan spot-spot menarik dan kekinian.

Baca Juga: Desa Wonolopo Kembangkan Wisata Lewat Desa Bertema

Hal inilah yang membuat Watu Paris begitu menarik untuk dikunjungi. Sahanat Langit7 disuguhi pemandangan alam yang mempesona. Dimana pemandu wisata menyuguhkan pesona alam dari atas sebagai daya tarik utama.

Tak hanya itu, ada juga beberapa spot foto yang instagramable bagi para wisatawan dengan menampilkan tiga titik strategis untuk berfoto selfie.

Di tempat wisata ini Sahabat Langit7 juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dan perbukitan.

Menjelang sore, suasana di sekitar kawasan terasa eksotis, sehingga ayunan menjadi momen terindah untuk dinikmati, apalagi jika Sahabat Langit7 ingin menghabiskan akhir pekan di kawasan Jogja, maka Watu Paris adalah pilihannya.

Saat berkunjung ke tempat ini disarankan untuk membawa jaket atau baju hangat. Karena Sahabat Langit7 disuguhkan dengan suasana dan udara yang sangat dingin terutama pada sore dan malam hari.

Selain itu, di tempat pertemuan yang baru dan modern ini, Sahabat Langit7 juga dimanjakan dengan hadirnya beberapa bangunan yang tersedia, mulai dari atap, outdoor, dan indoor. Sobat Langit7 bisa memilih tempat yang disediakan sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing.

Baca Juga: Coba Wisata Kuliner Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Di luar Sahabat Langit7 menemukan beberapa tempat duduk dengan payung. Ada beberapa kursi kayu untuk penggunaan di dalam ruangan. Dan di area atap ada bacaan hans dengan beanbag.

Watu Paris juga menawarkan area bermain, tempat pertemuan dan musik, membuat tempat pertemuan ini cocok untuk keluarga yang membawa anak-anaknya. Anak-anak akan menikmati tempat ini, jadi teman-teman Langit7 tidak perlu khawatir anak-anak akan bosan di tempat ini.

Di tempat ini terdapat restoran untuk para wisatawan yang lapar dan haus, menu yang tersedia di tempat ini sangat beragam dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tempat ini cocok untuk wisatawan yang berencana makan malam bersama keluarga di tempat ini.

Sahabat Langit7 bisa menikmati pesona dan keindahan wisata kekinian ini dengan membayar tiket masuk sekitar 10.000 rupiah per orang. Dan tidak hanya itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang mulai dari tempat parkir, toilet, mushola dan lain-lain.

(Lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button