Warga Nahdliyin Kebumen Sambut NU 1 Abad dan Jalan Sehat Bersama Presiden RI – Kebumen24.com - WisataHits
Jawa Tengah

Warga Nahdliyin Kebumen Sambut NU 1 Abad dan Jalan Sehat Bersama Presiden RI – Kebumen24.com

Warga Nahdliyin Kebumen Sambut NU 1 Abad dan Jalan Sehat Bersama Presiden RI – Kebumen24.com

KEBUMEN, Kebumen24.com,- Sebanyak 750 warga Nahdliyyin Kebumen resmi dipulangkan untuk mengikuti jalan sehat bersama Presiden RI Joko Widodo di Kota Solo. Jalan sehat memperingati 1 abad NU ini juga akan diikuti oleh warga Nahdliyin dari seluruh Indonesia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen Ahmad Ujang Sigiono dilepas pada Sabtu 21 Januari 2023. Mereka berangkat dengan 14 unit bus dan 2 unit bus ukuran sedang.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Kebumen yang dibacakan H. Ahmad Ujang Sugiyono menyampaikan apresiasinya kepada PCNU Kebumen yang telah mengkoordinir dan menginisiasi kegiatan ini.

“Semoga dapat mengikuti kegiatan dengan aman, lancar, selamat dan tanpa hambatan dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Selain itu, Ujang berharap momen ini dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat Kabupaten Kebumen untuk hidup sehat melalui olahraga. Terutama berjalan kaki.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini terjalin persaudaraan dan persatuan, baik antar peserta dari Kabupaten Kebumen maupun dengan yang dari daerah lain,” imbuhnya.

Ia juga mengisyaratkan bahwa para peserta dapat terlibat dalam mempromosikan potensi Kabupaten Kebumen. Berbasis pariwisata, kuliner dan UMKM.

“Ajak mereka berkunjung ke Kabupaten Kebumen dan menikmati destinasi wisata dan kekayaan lainnya di Kabupaten Kebumen,” pungkasnya. (k24/imam/*).

Gambar gravatar

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button