Ingin mendapatkan diskon liburan? Ayo kunjungi Mega Travel Fair 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Ingin mendapatkan diskon liburan? Ayo kunjungi Mega Travel Fair 2022

Jakarta, CNN Indonesia

bank besar dan Antavaya Tour and Travel akan diadakan kembali Pameran wisata mega. Nasabah Bank Mega dimanjakan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik.

Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega, mengatakan Mega Travel Fair tahun ini bertema “Experience The Unforgettable Journey” dimana perjalanan wisata menciptakan momen tak terlupakan.

Mega Travel Fair juga bekerja sama dengan merek Sweet Escape untuk mengabadikan momen perjalanan dan Java Mifi untuk memastikan koneksi internet yang cepat dan nyaman.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Pameran perjalanan mega kami [bekerja sama] dengan beberapa maskapai. Ada banyak pilihan nasabah Bank Mega baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Baik untuk budget pas-pasan atau mewah, semuanya ada. Segmennya banyak, banyak pilihannya,” kata Diza di sela-sela pembukaan Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanca, Kamis (22 September).

Mega Travel Fair didukung oleh maskapai ternama seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines dan Garuda Indonesia. Ada juga paket pelayaran dalam kemitraan dengan Princess Cruise, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.





Pameran perjalanan mega 2022Mega Travel Fair 2022 di Mall Kota Kasablanca, Jakarta. (Foto: CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)

Ratih Prabandari, Presiden Direktur Antavaya Tour and Travel yang hadir pada kesempatan serupa mengatakan, nasabah Bank Mega akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari program tersebut. Pameran perjalanan besar 2022.

Pasalnya, pelanggan bisa mendapatkan kupon atau diskon saat membeli tiket pesawat hingga Rp3 juta, tambahan diskon untuk pelanggan Mega First serta diskon happy hour hingga Rp2 juta.

Ia mengingatkan, saat ini harga tiket pesawat sedang naik, sehingga diharapkan pelanggan dapat memanfaatkan Mega Travel Fair untuk mendapatkan harga tiket yang murah.

“Tiket murah, ini saatnya. Produk akan disiapkan pertengahan tahun depan,” kata Ratih.

Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanca akan berlangsung mulai hari ini hingga 25 September 2022. Selama pameran, pelanggan akan mendapatkan penawaran menarik, antara lain:

1. Diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta dan tambahan diskon 5 persen untuk pelanggan Mega First.
2. Diskon pembelian paket tour and cruise hingga 5 persen plus tambahan diskon 10 persen khusus pelanggan Mega First atau cicilan 0 persen hingga 12 bulan.
3. Tukarkan poin MPC untuk mendapatkan tiket ke berbagai destinasi di seluruh dunia.
4. Diskon happy hour hingga Rp 2 juta.
5. Voucher Belanja hingga Rp 300.000.
6. Kesempatan mendapatkan tiket Jakarta-Bali atau Jakarta-Singapura senilai Rp 2,5 juta dengan menukarkan 500 poin MPC (atau Rp 500).





Pameran perjalanan mega 2022Mega Travel Fair 2022 di Mall Kota Kasablanca, Jakarta. (Foto: CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)

Jika Anda belum sempat mengunjungi pameran Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanca, Anda bisa mengunjungi pameran di lima lokasi lain di 4 kota di Indonesia. Berikut jadwalnya.

1. Trans Studio Mall, Bandung – 29 September hingga 2 Oktober 2022
2. Trans Studio Mall, Makassar – 6-9 Oktober 2022
3. Mall of Indonesia, Jakarta – 13-16 Oktober 2022
4. Trans Studio Mall, Cibubur – 20-23 Oktober 2022
5. Galaxy Mall, Surabaya – 20-23 Oktober 2022

Seluruh transaksi dalam pameran diproses melalui Bank Mega. Diza mengatakan acara ini diperuntukkan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dan nasabah Mega First.

“Bagi yang belum menjadi nasabah Bank Mega, jangan takut, Anda masih berkesempatan mendapatkan penawaran menarik. Sangat sederhana, cukup ajukan kartu kredit, kami telah menyiapkan penerbitan instan [memproses pembuatan] Kartu kredit dalam dua jam,” jelasnya.

(el/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button