Walikota Resmikan Kantor Baru BSI KH Mansyur Kota Tegal - WisataHits
Jawa Tengah

Walikota Resmikan Kantor Baru BSI KH Mansyur Kota Tegal

Tegal Jawa Tengah-Kompas86.com

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono membuka langsung KH Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI). Mansyur Kota Tegal, Kamis sore (3/11).

Berbicara pada acara pembukaan BSI KC KH Mansyur, Walikota mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tegal di Jl. KH Mansyur Desa Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

“Selama ini BSI pindah ke gedung baru di Jalan KS Tubun, Kota Tegal. Dengan menempati kantor di Jalan KH Mansyur, BSI tentunya semakin dekat dengan pusat kota yang dekat dengan kompleks Alun-alun Kota Tegal, Jalan Pancasila dan Taman Pancasila serta kompleks Balai Kota Tegal. “Tentunya lokasi yang strategis ini menjadi nilai tambah bagi kantor BSI dalam memberikan pelayanan kepada nasabahnya,” ujar Dedy.

Walikota juga berharap DPRD Kota Tegal dan BSI dapat bersinergi dan bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya juga berharap BSI dapat berperan dan terlibat dalam Pariwisata Pelayanan Masyarakat Jalan Ahmad Yani yang saya luncurkan pada 4 Oktober 2022 dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat juga. Apalagi bisa memperkuat ekonomi syariah di Kota Tegal, sehingga membantu pemerintah untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi syariah, baik itu dalam hal pembayaran pajak, permodalan UMKM, penyetoran dana, dll. berbaur dengan masyarakat sekitar dan mendukung masyarakat dalam berbagai aspek seperti gotong royong dan kegiatan untuk mendukung pembangunan daerah,” ujar walikota.

Walikota menambahkan, BSI nantinya mampu menawarkan layanan perbankan terbaik dan terlengkap. Dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di kota Tegal, dari pekerja hingga pedagang hingga petani dan UKM. Dengan mendukung sistem perbankan, diharapkan perekonomian Kota Tegal dapat tumbuh lebih cepat.

Sementara itu, Deputi Operasi Region 7 Semarang Muhammad Ritaudin Tato menyampaikan terima kasih kepada Walikota, Bank Indonesia Tegal, OJK Tegal, seluruh jajaran nasabah, masyarakat dan pemangku kepentingan atas dukungan yang diberikan.

“BSI tumbuh dengan baik, dengan adanya BSI di Kota Tegal, ekosistem halal akan tumbuh, dan kehadiran kami di Kota Tegal akan berdampak positif bagi masyarakat Kota Tegal,” kata Tato.

Ketua Bank Indonesia Tegal Taufik Amrozi mengatakan pencapaian perbankan syariah ini sungguh luar biasa dan saya yakin perbankan syariah akan tumbuh sangat pesat dan memberikan kontribusi yang besar bagi kemaslahatan masyarakat.

“Kami sangat berharap BSI KC KH. Mansyur akan memberikan kontribusi bagi perkembangan ekonomi syariah dan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal,” kata Amrozi.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan Tegal Novianto mengatakan peningkatan layanan dan moral karyawan telah meningkat untuk BSI.

“Pendanaan Syariah sangat bagus, sangat lengkap, sangat bagus. Saya meminta teman-teman BSI untuk meningkatkan layanan. Nantinya, semoga dengan kantor baru ini teman-teman semakin semangat dan berkontribusi dalam perkembangan penyaluran kredit UMKM,” ujar Novianto.

(Leo Nardi, Kepala Regional Manager Jawa Tengah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button