Untuk mendongkrak pariwisata, Garuda Indonesia membuka penerbangan dari Narita ke Bali - WisataHits
Jawa Timur

Untuk mendongkrak pariwisata, Garuda Indonesia membuka penerbangan dari Narita ke Bali

Garuda Indonesia tutup 97 rute penerbangan

Perbesar

Pesawat Garuda diparkir di landasan pacu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (17/11/2021). Maskapai Garuda Indonesia secara bertahap akan menutup 97 rute penerbangannya pada tahun 2022 seiring dengan proses restrukturisasi yang sedang berlangsung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2022 akan segera digelar pada 28-30 Oktober 2022 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City. Event travel fair menghadirkan banyak penawaran menarik tahun ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, GATF 2022 merupakan pameran yang diselenggarakan oleh maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo. Ada berbagai pilihan promosi khusus untuk tiket pesawat dan paket perjalanan domestik dan internasional.

Salah satu penawaran menariknya adalah diskon hingga 80 persen untuk tiket pesawat dan berbagai nilai tambah lainnya. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, GATF merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai andalan bangsa untuk tetap terlibat aktif dalam pemulihan perekonomian nasional, terutama di tengah kebangkitan industri pariwisata.

Irfan mengatakan langkah tersebut juga memberikan pelayanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga tiket pesawat yang kompetitif. Melalui sinergi dengan Bank Mandiri, menawarkan berbagai nilai tambah bagi pengguna jasa di berbagai destinasi wisata unggulan domestik seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya, serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda.

“Kami berharap GATF 2022 ini tidak hanya dapat memperkuat kesehatan ekosistem pariwisata dengan mengoptimalkan langkah-langkah pemulihan industri pariwisata, tetapi juga berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia ke depan,” tambah Irfan. ditambahkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button