Unik...! Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, para janda dan janda unjuk gigi dalam lomba karaoke di Blora - WisataHits
Jawa Tengah

Unik…! Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, para janda dan janda unjuk gigi dalam lomba karaoke di Blora

Lomba Karaoke Janda dan Janda dalam rangka HUT RI ke-77 di Blora, Rabu (31/8/2022) (Foto: agung/sigijateng)

Blora (Sigijateng.id) – Lomba karaoke khusus janda dan duda yang digelar di Rumah Makan dan Rumah Makan Seloparang, Desa Pura Lemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung sangat meriah.

Sebanyak 26 peserta terdiri dari 15 janda dan 11 duda dari berbagai desa di Kabupaten Blora. Antusiasme peserta sangat luar biasa, ada yang membuat kostum dari rumah, terutama para janda.

Panitia sengaja memilih janda dan duda agar tidak ada niat buruk, namun selain untuk memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan, juga menjadi ajang silaturahim dan persaudaraan.

“Ya, misi kami menghadirkan ibadah dan hiburan untuk menyenangkan warga dan memeriahkan HUT RI ke-77, siapa tahu ada jodohnya,” kata Suar yang juga pemilik Seloparang Resto and Homestay ini, Selasa ( 30/8/2022) malam.

Pemilik rumah makan dan homestay Selaparang ini akan memberikan 3 hadiah utama dan 4 hadiah hiburan. Hadiah pertama uang tunai Rp 750.000, hadiah kedua Rp 500.000 dan hadiah ketiga Rp 300.000.

Pendaftarannya gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun karena bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Hal ini juga bertujuan untuk merevitalisasi destinasi wisata Seloparang yang telah dikarantina selama lebih dari dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Juri terdiri dari tiga orang dari Semarang, Susworo, wartawan Heri Purnomo dan ketiga dari istri pemilik restoran Seloparang, Jumarti.

Susworo, juri dari Semarang yang juga Ketua Sistem Administrasi Terpadu Manunggal (Samsat) Blora, mengapresiasi kegiatan positif seperti ini.

“Harus ada piala bergilir, nanti saya sediakan. Tahun depan harus lebih meriah lagi, tapi harus bergiliran,” ujarnya.

Acara karaoke khusus janda dan duda ini sangat menghibur dan menarik perhatian penonton karena acara semacam ini baru pertama kali diadakan di Blora. (Agung)

Baca lebih banyak berita

Source: sigijateng.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button