Atlet bulu tangkis asing menikmati wisata legendaris di kota Gudeg Kota - WisataHits
Jawa Tengah

Atlet bulu tangkis asing menikmati wisata legendaris di kota Gudeg Kota

Memuat…

Setelah memperebutkan gelar juara di FOXS Indonesia Para Badminton International (FIPBI) Tournament 2022, para atlet dari 10 negara mengikuti city tour tersebut. Foto: Twitter

YOGYAKARTA – Usai perebutan gelar di turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International (FIPBI) 2022, atlet dari 10 negara mengikuti city tour. Mereka mengunjungi sejumlah tempat ikonik di Kota Gudeg pada Minggu (28/822).

Baca Juga: Hasil Final IBL 2022: Tekuk Pelita Jaya di Game Kedua, Satria Muda Juara!

Pada perjalanan pertama, para atlet mengunjungi Kompleks Candi Prambanan. Mereka kagum dengan keindahan candi yang dibangun pada abad ke-9

Momen ini diabadikan melalui selfie dan foto grup. Wasit dari luar negeri dan ofisial dari Federasi Bulu Tangkis Dunia melakukan hal yang sama.

Setelah menjelajahi candi selama sekitar dua jam, mereka makan siang di Ramayana Resto yang masih berada di area yang sama.

Beragam menu akan Anda nikmati di restoran bernuansa Jawa Tengah yang menyajikan menu tradisional seperti mie goreng, soto, tahu bacem, tempe mendoan, dan lain-lain. Tak sedikit dari mereka yang merasa ketagihan saat menyantap sate ayam.

Setelah menggiurkan lidah dengan masakan khas Indonesia, seluruh atlet melanjutkan perjalanan ke tempat ikonik lainnya, yaitu Malioboro, untuk mencari oleh-oleh.

Meskipun sepertinya agak bingung memilih oleh-oleh yang tepat untuk negara Anda. Kebanyakan dari mereka akhirnya memutuskan untuk membeli baju, tas, gantungan kunci, dan berbagai macam bakpia

Bagi salah satu atlet asal Australia, Grant Manzoney yang berlaga di nomor tunggal putra WH 2, ganda putra dan ganda campuran WH 1 – WH 2, keikutsertaan dalam turnamen dan rangkaian city tour menjadi momen berharga baginya.

Pada kunjungan pertamanya ke Indonesia, Manzoney mengaku sangat terkesan dengan keramahan masyarakat dan keindahan alam Indonesia.

Source: sports.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button