Ulasan Aston Bogor Hotel & Resort, cocok untuk menginap ramah keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Ulasan Aston Bogor Hotel & Resort, cocok untuk menginap ramah keluarga

Sabtu, 8 Oktober 2022 – 02:03 WIB

perjalanan VIVA – Setelah hari kerja yang padat, hiruk pikuk kota dan berbagai aktivitas lain yang menimbulkan kebosanan, kini saatnya memikirkan liburan. Jika tidak ingin melenceng terlalu jauh dari Jakarta, liburan di Bogor bisa menjadi tujuan Anda.

Ya, Bogor dikenal sebagai kota yang memiliki banyak destinasi wisata, juga memiliki beragam kuliner khas yang wajib dicoba. Jangan khawatir ketika datang ke akomodasi. Jika Anda sedang mencari hotel dan resort dengan pemandangan seperti udara sejuk kawasan Puncak, yuk simak ulasan berikut ini.

Bagi Anda yang hanya ingin berlibur namun tidak ingin terlalu lama, staycation bisa menjadi pilihan. dimana tempatnya Aston Bogor Hotel and Resort bisa menjadi pilihan, terutama bagi Anda yang mencari tempat liburan yang ramah keluarga, hotel dan resort ini bisa menjadi pertimbangan.

hotel dan resor bintang 4

ASTON Bogor Hotel & Resort

ASTON Bogor Hotel & Resort

Foto:

  • Tangkapan layar: Instagram

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 internasional terkemuka di Bogor, bertujuan untuk menyediakan fasilitas yang lengkap untuk pelancong bisnis dan rekreasi serta penyelenggara profesional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari Bogor Nirwana Residence Commercial Park dan memiliki 223 kamar dan kondominium dengan berbagai tipe, dari kondominium satu dan dua kamar tidur hingga beberapa suite.
Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, coffee shop teras, ballroom grand pilarless, dan beberapa ruang pertemuan modern. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas rekreasi di hotel, seperti pusat kebugaran, spa, dan kolam renang outdoor yang besar.

Dibagi oleh sungai

Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor Hotel and Resort

Source: www.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button