Puncak Tea Garden, wisata alam dengan spot foto menarik - WisataHits
Jawa Barat

Puncak Tea Garden, wisata alam dengan spot foto menarik

Bogordaily.net– Puncak Bogor merupakan tempat yang terkenal dengan banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi termasuk perkebunan teh.

Ya, Bogor memang dikenal memiliki banyak kebun teh karena wilayahnya yang berbukit-bukit. Seperti Wisata Kebun Teh Puncak Pass yang terletak di Desa Neglasari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kebun teh ini tentu dipenuhi tanaman teh sejauh mata memandang. Apalagi dengan hijaunya perbukitan yang mengelilinginya, yang menambah segarnya nuansa.

Suasana Kebun Teh Puncak Pass, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Berkunjung ke tempat wisata terasa kurang bila tidak ada foto yang diambil. Tempat ini sangat cocok untuk spot foto yang pasti terlihat keren Latar Belakang Kebun teh yang luas dikelilingi oleh perbukitan hijau, semakin meningkatkan estetika foto.

Selain itu, tiket masuk untuk mengunjungi wisata kebun teh ini cukup tinggi yaitu Rp 10.000 per orang, dan biaya parkir Rp 2.000. Kemudian wisatawan bisa menikmati suasana asri sekaligus spot foto menarik di kawasan Puncak Bogor.

Saat ini ada beberapa tempat wisata untuk kebun teh, termasuk Kebun Teh Gunung Mas. Kebun teh ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 87 Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor atau jauh sebelum ada tulisan “Gunung Mas”. Kebun teh di sini menawarkan berbagai kebun teh yang cukup luas.

Wisatawan bisa menikmatinya dengan berjalan kaki menyusuri tepian kebun teh. Masih banyak kegiatan disini keluar, suka berkuda Rubah terbang, motorcross Mini, memindahkan ATV ke kendaraan yang bergerak off-road.

Kemudian ada Kebun Teh Cisarua yang terletak di Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kebun teh ini terkenal dengan tangga dan pemandangannya yang menakjubkan berupa gugusan perbukitan hijau. Di tepi kebun teh, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas. (Albin Pandata)

Editor: Riyaldi

Tonton lebih banyak video dan kunjungi Youtube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button