Terpopuler: Adzra Nabila, Mahasiswa IPB yang Tersapu Banjir, Rizky Billar Minta Maaf Kepada Lesti Kejora, Bukan Karena Cinta - WisataHits
Jawa Barat

Terpopuler: Adzra Nabila, Mahasiswa IPB yang Tersapu Banjir, Rizky Billar Minta Maaf Kepada Lesti Kejora, Bukan Karena Cinta

SuaraBogor.id – Berita Populer Suarabogor.id Pada Sabtu (15/10/2022) Lesti Kejora mengalami kasus KDRT di tangan suaminya Rizky Billar yang berakhir damai. Banyak netizen yang kesal dengan keputusan penari cianjur tersebut.

Pasalnya, tak lama setelah Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan tersebut dan berdamai.

Lesti mengaku telah membuat surat persetujuan dengan suaminya agar kejadian KDRT tidak terulang sebagai syarat kesepakatan damai.

Selain itu, Ketua BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pencarian lebih lanjut terhadap korban yang hanyut terbawa banjir di Bogor.

Baca Juga: Pengusaha Mami Linda, Pembeli Metamfetamin, Irjen Teddy Minahasa Jadi Sorotan, Cepu atau Terjebak?

Saat ini tim SAR gabungan sedang mencari Adzra Nabila, mahasiswa IPB yang diduga jatuh ke saluran air dari Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal hingga pintu air Manggarai, Jakarta, Selasa (11/10).

1. Netizen Sebut Rizky Billar Tak Minta Maaf Demi Lesti Kejora: Orang Bucin, Rugi Rilis

Lesti Kejora (kiri) bersama ayahnya Endang Mulyana (kanan) saat memberikan keterangan pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). [Suara.com/Oke Atmaja]Lesti Kejora (kiri) bersama ayahnya Endang Mulyana (kanan) saat memberikan keterangan pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

Kasus KDRT Lesti Kejora di tangan suaminya Rizky Billar berakhir damai. Banyak netizen yang kesal dengan keputusan penari cianjur tersebut.

Pasalnya, tak lama setelah Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan tersebut dan berdamai.

Lanjut membaca

Baca Juga: Ini Karakter Toni Harmanto, Kapolda Jatim Baru, Gantikan Teddy Minahasa yang Terlibat Kasus Narkoba

2. Bendungan Katulampa Bogor Siaga Level Tiga, Warga Jakarta Waspada Banjir

Gambar Bendungan Katulampa dalam mode siaga 3Gambar Bendungan Katulampa dalam mode siaga 3

Hujan yang mengguyur kawasan Bogor di Jawa Barat menyebabkan sungai Ciliwung meluap. Bahkan, Bendungan Katulampa saat ini dalam keadaan siaga hingga Sabtu (15/10/2022).

Kondisi bendungan Katulampa Siaga 3 mencapai 120 cm sekitar pukul 18:10 WIB.

Lanjut membaca

3. Pencarian Adzra Nabila, Mahasiswa IPB yang Terseret Banjir Bogor ke Manggarai Terkunci

Adzra Nabila, mahasiswa IPB yang hilang saat melintasi Jalan Dadali, Kota Bogor. [Ist]Adzra Nabila, mahasiswa IPB yang hilang saat melintasi Jalan Dadali, Kota Bogor. [Ist]

Theofilo Patrocinio Freitas, Ketua Badan Pengurus BPBD Kota Bogor, mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pencarian lebih lanjut terhadap korban yang hanyut terbawa banjir di Bogor.

Saat ini tim SAR gabungan sedang mencari Adzra Nabila, mahasiswa IPB yang diduga jatuh ke saluran air dari Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal hingga pintu air Manggarai, Jakarta, Selasa (11/10).

Lanjut membaca

4. Teddy Minahasa, tersangka narkoba, MUI minta Kapolri segera bersihkan

Inspektur Jenderal Polisi Jawa Timur, Pol.  Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba. [Antara]Inspektur Jenderal Polisi Jawa Timur, Pol. Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba. [Antara]

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat ini sedang dimintai keterangan terkait sejumlah kasus penting, mulai dari Ferdy Sambo, tragedi Kanjuruhan hingga Teddy Minahasa ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Marsudi Syuhud, meminta Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk turun tangan.

Lanjut membaca

5. Dear traveller, perhatikan jam ganjil genap di Puncak Bogor

Antrean kendaraan memasuki kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2022).  ANTARA FOTO/Yulius Satria WijayaAntrean kendaraan memasuki kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2022). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Polres Bogor saat ini tengah menerapkan penerapan ganjil genap di Puncak Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk mengurangi kemacetan setiap akhir pekan.

Seperti diketahui, Puncak Bogor telah menjadi tujuan wisata nasional. Karena itu, lalu lintas di jalan ini dipastikan tersendat setiap akhir pekan.

Dalam pelaksanaan genap ganjil kali ini, jika wisatawan tidak mengecek plat nomor setelah tanggal hari ini, pasti akan dikembalikan.

Lanjut membaca

Source: bogor.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button