Traveloka berkolaborasi dengan dua seniman visual untuk menghadirkan ruangan yang unik dan eksklusif - WisataHits
Jawa Barat

Traveloka berkolaborasi dengan dua seniman visual untuk menghadirkan ruangan yang unik dan eksklusif

Jakarta (ANTARA) – Traveloka menggandeng dua seniman visual, Abenk Alter dan Arnis Muhammad, untuk mengubah tampilan dan nuansa kamar vila dalam program akomodasi bertema eksklusif.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan suasana baru yang berbeda. Karya Abenk Alter dan Arnis Muhammad dapat ditemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali dan Dago Heuvel Resort Bandung dan telah tersedia untuk dipesan sejak Agustus 2022.

“Karena konsumen sekarang tidak hanya ingin menginap, tetapi juga ingin foto yang bisa mereka bagikan dengan teman-teman mereka. Di sini kami ingin memperkenalkan desain visual,” kata John Safenson, Vice President Market Management of Accommodation & Xperience, Traveloka dalam konferensi pers online di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Bersantai di Pantai? Berikut tujuh rekomendasi akomodasi di dekat laut

Desain visual oleh Abenk Alter dan Arnis Muhammad tidak hanya mural tetapi juga desain furnitur, peralatan dapur, alat peraga dan bantal dengan gaya artistik yang khas.

Pengunjung juga bisa membawanya pulang toko kipas angin eksklusif dalam bentuk botol minum, tas punggung, membingungkan dan buku cerita.
Karya seniman visual Abenk Alter yang berlokasi di Sampatti Villas Seminyak Bali (ANTARA/Ho/Traveloka).

Karya Abenk Alter berada di Sampatti Villas Seminyak Bali. Ia menekankan unsur-unsur dengan nuansa hangat, pribadi dan romantis yang dipadukan dengan nuansa riang.

Ruang tersebut didedikasikan untuk pasangan visual sebagai salah satu jenis tamu yang mendominasi akomodasi di Sampatti Villas, tempat-tempat wisata dan berbagai elemen yang relevan dengan Pulau Dewata.

Abenk juga menghadirkan nilai romantis melalui warna-warna hangat yang dipadukan dengan warna-warna terang yang menggambarkan kebahagiaan para tamu Sampatti Villas.

“Ini pertama kalinya kami menerima proyek yang tidak hanya memiliki desain, tetapi memiliki semua elemen,” kata Abenk.
Karya seniman visual Arnis Muhammad yang bisa ditemui di Dago Heuvel Resort Bandung (ANTARA/Ho/Traveloka).

Sementara itu, Arnis Muhammad terlibat dalam mendesain Dago Heuvel Bandung. Arnis menghadirkan gambar pemandangan hijau dan berbagai elemen yang dapat menggambarkan reputasi Bandung sebagai kota kembang.

Sejalan dengan kebutuhan akan rasa tenang dari keramaian yang dibutuhkan oleh pengunjung homestay Dago Heuvel, ia mengeksplorasi warna dan pola yang berbeda dan berkolaborasi dengan desainer interior untuk menciptakan pengalaman menginap yang santai dan menyenangkan yang cocok untuk keluarga dan teman-teman tamu.

Akomodasi bertema eksklusif ini hanya dapat dipesan melalui Traveloka Holiday Stays, yang menawarkan pilihan akomodasi pribadi yang menawarkan privasi dan fleksibilitas dengan berbagai jenis akomodasi seperti vila, apartemen, resor, glampingsampai rumah pribadi.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata di Hong Kong ala Shanty

Baca juga: Menyambut akhir pekan, Ini Contoh Rencana Liburan di Kota Kembang

Baca juga: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkatkan Pariwisata Berdampak Baik pada Lingkungan

Reporter: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Penerbit: Maria Rosencrantz Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: www.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button