Trans Icon Mall Surabaya Tempat Belanja Terlengkap, Gubernur Jawa Timur: Destinasi Wisata Tingkatkan Ekonomi - WisataHits
Jawa Timur

Trans Icon Mall Surabaya Tempat Belanja Terlengkap, Gubernur Jawa Timur: Destinasi Wisata Tingkatkan Ekonomi


Detiknews.id Surabaya – Trans Icon Mall Surabaya yang beralamat di Trans Icon Mall Surabaya Jalan Ahmad Yani Nomor 230, Kota Surabaya. Dibuka secara resmi oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung bersama Ibu Anita Ratnasari Tanjung dan pejabat dari Trans Icon Mall. Didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Irjen Pol Nico Afinta.

Trans Icon Mall Surabaya juga menghadirkan destinasi wisata salju terlengkap dan terbesar di Indonesia. Dengan biaya masuk sebesar Rp 225.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Harga ini untuk 2 jam unlimited play di Trans Snow World Surabaya.

Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 7 Agustus 2022. Trans Icon Mall Surabaya merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora, jaringan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan Trans Icon Mall bisa menjadi tempat wisata sekaligus Snow World pertama di Jawa Timur. Tidak hanya lokal, nasional, tetapi internasional untuk memperkuat perekonomian di Surabaya dan Jawa Timur.

“Diharapkan dapat menjadi destinasi wisata yang tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga mengundang wisatawan mancanegara. Karena banyak kendaraan yang bisa meningkatkan perekonomian daerah.

Fasilitas yang ada di Trans Icon Mall Surabaya antara lain bagi pecinta kuliner dapat menikmati berbagai makanan dan minuman, fashion, elektronik, kecantikan dan kesehatan hingga hiburan. Produk terlengkap di Indonesia terwakili di kota Surabaya, Jawa Timur.

Perlu diketahui bahwa Trans Shopping Mall Group mengoperasikan Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Malls di seluruh Indonesia dan kini membawahi Trans Icon Mall Surabaya. (M9)

Source: detiknews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button