Tim SAR jelajahi kawasan Sungai Cileungsi untuk mencari korban terapung | melayang - WisataHits
Jawa Tengah

Tim SAR jelajahi kawasan Sungai Cileungsi untuk mencari korban terapung | melayang

Satu orang dilaporkan hanyut di sungai di kawasan Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Tim SAR sedang melakukan pencarian di lokasi kecelakaan.

Satu orang dilaporkan hanyut di sungai di kawasan Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Tim SAR sedang melakukan pencarian di lokasi kecelakaan.

“SCROLL UNTUK MELANJUTKAN ISI yang disediakan untuk evakuasi. Begitu mendapat informasi tentang keberadaan drifter, mereka langsung mendatangi lokasi.

Baca juga: Atap Pondok Pesantren Cibungbulang, Bogor, Ambruk Diterpa angin kencang “Saya juga baru dapat informasi, saya langsung mengkondisikan tim untuk meluncur ke lokasi.” Dia belum bisa memastikan apakah evakuasi akan segera dilakukan malam ini atau bukan. Karena mengingat kondisi tempat itu, gelap gulita.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Jokowi mengatakan tentang pemanggilan Kapolda kepada Kapolri di Istana

Jokowi akan memberikan arahan langsung mengenai agenda tersebut. Baca Selengkapnya >>

5 pasangan bertanding serentak pada Pilkades 2022 di Kabupaten SemarangPilkades yang diikuti pasangan yaitu Desa Banyubiru, Banyubiru Spectacles; Desa Kebonagung, Kecamatan Sumowono; Desa Manggihan, Kecamatan Getasan; Desa Reksosari, Kecamatan Suruh dan Desa Cukil, Landmark.

Ibukota Jawa Barat Mau Pindah, Ini Lokasi Baru Gantikan BandungTernyata Tegalluar merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

15 Desa di Boyolali Segera Buka Posisi Kepala Desa, Ini DaftarnyaSebanyak 15 desa di Boyolali serentak akan membuka jabatan baru untuk kepala desa tahun ini.

Unik! Calon pengantin di Ngroto Wonogiri wajib menanam alpukat saat menikahDesa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri memiliki kebiasaan unik ketika sebagian warganya menikah.

Eksotis Curug Seloresi Wonogiri, lebih sejuk karena berada di lereng LawuAir Terjun Seloresi terletak di Dusun Salam, Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kolaborasi Komunitas Tondok Bakaru Ciptakan Peluang Bisnis Berkelanjutan |Republika OnlineDesa Wisata Tondok Bakaru masuk dalam Top 50 Indonesia Tourism Village Award.

“Rinciannya masih belum tersedia, tidak ada laporan dari anggota di lapangan. Dari lima desa tersebut, empat di antaranya merupakan calon kepala desa (Inkumben). Berita – Emir Yanwardhana, CNBC Indonesia 14 Okt 2022 08:10 Foto: Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau progres pembangunan Jalan Tol Jakarta Selatan-Cikampek (Japek) II Selatan yang merupakan Lingkar Luar Jakarta Jalan ( JORR) 1, JORR 2 dan Purwakarta Jalan Tol Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) di Jawa Barat, Selasa (20/9/2022) Kabupaten Boyolali akan dibuka pada akhir tahun 2022.

Identitas korban belum dilaporkan. anggota, tetapi sudah di situs, " dia menjelaskan. Namun, itu berasal dari perangkat desa. Secara terpisah, Komandan Sektor Damkar Cileungsi Kabupaten Bogor mengatakan kepada Hendra, sekitar delapan petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan evakuasi. Ternyata Tegalluar merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Bojongsoang. Begitu mendapat informasi tentang keberadaan drifter, mereka langsung mendatangi lokasi. Pada tahap pertama tidak ada yang mendaftar dan diperpanjang ke tahap kedua, akhirnya istrinya yang mendaftar,” katanya. Baca Juga: Atap Pondok Pesantren Cibungbulang, Bogor runtuh diterjang angin kencang katanya. Dan masa kampanye hanya satu hari,” kata Rani.

Dia belum bisa memastikan apakah evakuasi akan segera dilakukan malam ini atau tidak. Baik oleh pemerintah kabupaten maupun oleh kepolisian. Desa Tegalluar berbatasan dengan jalan tol Padalarang-Cileunyi dan kota Bandung di sebelah utara. Karena mengingat kondisi tempat itu, gelap gulita. (dwi/dwi). Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan hak pilihnya secara damai.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button