Tiket & Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang

Harga tiket masuk Waterboom Lippo Cikarang: Rp 60.000 – Rp 80.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. Madioun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17550

Waterboom Lippo Cikarang adalah taman air yang menawarkan berbagai permainan air yang menyenangkan. Mulai dari wahana peluncuran hingga berbagai jenis kolam untuk anak-anak dan dewasa. Oleh karena itu sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.

Karena mengusung konsep nuansa Bali yang eksotis. Dengan demikian di setiap sudut taman terdapat berbagai ornamen khas Bali. Sedangkan perkebunan berdiri di atas sebidang tanah seluas 3,4 ha. Dengan demikian, dapat menampung hingga 7000 pengunjung per hari.

Baca Juga: Waterbom Lippo Cikarang Promo Diskon Tiket Masuk Lebih Murah

Peluncur jalan air CikarangRasakan serunya meluncur di seluncuran air ini.

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang

Pengunjung yang berencana bermain air di waterpark ini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk masih relatif terjangkau mengingat berbagai wahana dan keseruan yang ada.

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang
Jenis tiket HTM
Tiket masuk di hari kerja 60.000 rupiah
Tiket masuk akhir pekan Rp80.000

Anak-anak dengan tinggi di atas 90 cm harus memiliki tiket masuk.

Jam operasional

Waterboom Lippo Cikarang tutup sementara mulai tanggal 25 Mei 2022 hingga informasi lebih lanjut.

Rencanakan permainan air yang seru di taman air ini, lalu sesuaikan jam kunjungan Anda dengan jam buka taman air. Berikut adalah kalender operasional taman air.

Jam Buka Waterboom Lippo Cikarang
Senin Jum’at 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu, Minggu & hari libur nasional 08:00 – 18:00 WIB

Baca: Promo Tiket Masuk Gratis GO WET Bekasi

Berbagai permainan air

pelempar tinggiJalan perahu yang luar biasa tinggi dan panjang berkelok-kelok di sekitar bagian dari area taman air. foto: IG Waterboom Lippo

Ada puluhan wahana seru yang siap menghibur pengunjung. Pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda di setiap wahananya. Tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk remaja dan orang dewasa juga bisa ikut bermain.

Baca: Promo Tiket Masuk Transera Water Park Mulai Rp 35.000

naik seperti : Seluncuran dewasa, seluncuran anak-anak, kolam arus, kolam gay, area keluar, area anak-anak, dan area bermain lainnya juga tersedia. Semuanya akan menghadirkan pengalaman baru yang berbeda dalam menikmati liburan keluarga.

Meredakan

area kolam renang dan waterpark waterboom lippo cikarangarea taman airnya hijau dan cukup luas. foto: Ohida Hidayat

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, jangan khawatir karena tempat parkir yang tersedia sangat luas. Bahkan mampu menampung hingga 500 kendaraan roda 4.

Selain itu, waterpark ini juga menawarkan akomodasi, sehingga bagi yang setelah bermain dan ingin bermalam bisa langsung memesan akomodasi D’abin.

Kontak Alamat

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi waterpark di Jl. Madioun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat. Sementara itu, untuk menghubungi taman rekreasi ini, Anda dapat menghubungi: (021) 8990 7711.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button