Tiket Masuk Lava Hill Resort Sukapura Bromo, Lokasi dan Harga Akomodasi - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk Lava Hill Resort Sukapura Bromo, Lokasi dan Harga Akomodasi

Akhir-akhir ini kawasan Sukapura Bromo Probolinggo menampilkan tempat wisata terbaru yang layak dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman, tempat tersebut hadir dalam konsep kekinian yang menampilkan pemandangan alam yang indah dan biang keladi raksasa.

Tiket masuk, lokasi, harga akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Bromo
Foto: @krismonika.wn30

Tempat wisata ini bernama Lava Hill and Resort yang terletak di Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, tepatnya di Jalan Gunung Bromo. Oya, kalau melihat ngengat raksasa di kanan jalan, di situlah Lava Hill Resort, pool dan cafe berada.

Sekilas Tentang Lava Hill Resort Sukapura Bromo

Perlu diketahui bahwa Lava Hill Resort yang terletak di desa Sapikerep merupakan cabang baru dari Lava Indonesia. Sebelumnya, Lava sudah memiliki beberapa cabang yang disebut lava guest house, lava lava hostel, cafe lava hostel dan lava view lodge. Seluruh cabang Lava tersebar di Jawa Timur, khususnya Probolinggo dan Malang.

Tiket masuk, lokasi, harga akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Brom
Foto: @luluknurilreal

Sedangkan Lava Hill Resort merupakan cabang terbaru yang mulai beroperasi pada 29 Oktober 2020. Yang membuat tempat ini viral di media sosial adalah karena salah satu raksasa yang bersalah. Pelakunya ini karenanya menjadi pusat perhatian ribuan pasang mata.

Tak heran jika tempat wisata Bukit Lahar ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah terutama dari Probolinggo dan sekitarnya. Jadi, ketika Anda datang ke tempat ini, Anda bisa menikmati bianglala raksasa sambil mengagumi keindahan pemandangan alam di sekitar kawasan Gunung Bromo.

Tiket masuk, lokasi, harga akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Brom
Foto: @ntyss__

Selain biang keladinya, di tempat ini juga terdapat kolam renang anak, kemudian juga terdapat aula untuk acara pernikahan, restoran, kafe dan ruang pertemuan. Bagi pengunjung, jika ingin menikmati fasilitas seperti bianglala dan kolam renang, akan dikenakan biaya tambahan.

Saat berkunjung ke tempat ini, Anda juga tidak perlu menginap, jadi pengunjung bisa datang hanya untuk makan atau minum kopi sambil berlibur akhir pekan. Nah, itu sangat menarik bukan? jadi tunggu apa lagi, ayo singgah di Lava Hill Resort.

Harga tiket masuk terbaru ke Lava Hill Resort

Tiket masuk resor Sukapura gratis, jadi Anda hanya perlu membayar parkir 10K untuk roda empat dan 5K untuk roda dua. Namun jika ingin menunggangi ngengat dan bermain di kolam, akan dikenakan biaya tiket tambahan. Untuk kumpulan 10K dan pelakunya 10K yang diberikan lima putaran.

Lokasi dan Arah Lava Hill Resort Bromo

Lokasi lengkap Sukapura Bromo Resort berada di Dusun 1, Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kemudian untuk rutenya sendiri silahkan ikuti jalur Gunung Bromo yang berada di selatan Sukapura.

Tiket masuk, lokasi, harga akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Brom
Foto: @silvianadyulianti

Jika Anda melihat ngengat raksasa di sebelah kanan jalan selatan Hotel Nadia, berarti Anda sudah sampai di Bukit Lava. Agar tidak bingung silahkan buka navigasi Google Maps.

Harga Akomodasi Lava Hill Resort

Jika ingin bermalam, biaya sewa villa per malam sekitar 2 jutaan dengan kapasitas hingga 5 orang. Usahakan jika ingin bermalam, datanglah dengan rombongan agar biaya menginap lebih hemat. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi melalui Instagram resmi @lavahillresort.

Meredakan

Lava hill resort memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir mobil yang sangat luas hingga toilet yang bersih. Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati.

  • Tempat parkir
  • ruang sholat
  • Restoran & Kafe
  • toilet
  • Vila
  • kincir ria raksasa
  • Kolam renang anak
  • Pernikahan/pertemuan dalam ruangan

Kata terakhir

Demikian ulasan mengenai tempat wisata Lava Hill Resort. Jika Anda ingin menikmati pemandangan alam di sekitar Gunung Bromo dari ketinggian, Anda bisa singgah di Lava Hill Resort. Terima kasih telah bersedia membaca artikel kami, jangan lupa untuk terus membaca informasi menarik lainnya hanya di parawisata.net.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button