Tiket Masuk HEHA SKY VIEW dan Wahana Unik - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk HEHA SKY VIEW dan Wahana Unik

Tiket Masuk HEHA SKY VIEW dan Wahana Unik

Harga Tiket Masuk HeHa Sky View: Rp 20.000 Jam Buka: Hari Kerja: 10:00 – 21:00 | Akhir Pekan: 08:00 – 21:00 Telp: (0274) 4357999/081217004900 Alamat: Jl.Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001, Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55862

Dimanakah tempat yang tepat untuk melihat keindahan Yogyakarta dari ketinggian? Tempat yang nyaman, aman dan penuh dengan photo walk yang menarik? Jawabannya bisa Pemandangan Langit Heha Yogyakarta siapa di dalam Gunungkidul.

Heha Sky View adalah sebuah kafe dan restoran yang terletak di puncak kabupaten Gunungkidul. Dengan konsep modern, restoran ini memiliki banyak ruang untuk menikmati Yogyakarta dari atas. Selain nyaman untuk jalan-jalan, Heha juga menawarkan banyak jalan-jalan foto.

Baca: HOT SPOT DI JOGJA: 49 destinasi anti mainstream

Harga tiket masuk Heha Sky View Jogja

Untuk menikmati fasilitas di sini, wisatawan perlu membayar tiket masuk sesuai jam buka. Ada juga tarif sewa properti dan berbagai tiket jalan kaki untuk foto.

Biaya masuk
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat 10.00 – 21.00 WIB Rp20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional 08.00 – 21.00 WIB Rp20.000
Tempat foto / harga real estat
Sorotan kaca langit Rp30.000 / orang
Balon Langit Rp20.000
Ayunan Langit, macrame Rp 10.000
hei pesawat Rp20.000

Baca: Tiket Masuk HEHA OCEAN VIEW Yogyakarta dan Aneka Kegiatan

Persyaratan untuk mengunjungi HEHA Skyview Jogjakarta adalah:

  • Harus memiliki tiket masuk dari usia 2 tahun ke atas.
  • Wajib pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian.
  • Penyaringan menggunakan aplikasi PeduliLindung.

Jam buka

Heha Sky View buka setiap hari dari siang hingga malam. Waktu yang tepat untuk mendapatkan pemandangan terbaik adalah pada sore dan malam hari.

Jam operasional
Senin Jum’at 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu, Minggu & hari libur nasional 08.00 – 21.00 WIB

Nongkrong di Heha Sky View

Hai dari langitHiasan pintu masuk Heha Sky View – Foto: Google Maps/Endang Purwaningsih

Heha Sky View menawarkan tempat makan yang tidak hanya menyajikan wisata kuliner. Tempat ini menawarkan konsep modern dan nyaman untuk kegiatan JJS, yaitu jalan-jalan santai. Bangunannya berupa teras bertingkat yang memanjang seperti jembatan. Meski lokasinya berada di dataran tinggi kecamatan Patuk, Heha tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta.

Banyak sekali wisatawan yang sengaja datang kesini untuk menikmati udara segar sekaligus untuk memamerkan lampu-lampu kota dari ketinggian. Pada hari yang cerah, wisatawan dapat menikmati panorama 360 derajat Yogyakarta.

Baca: Tiket Masuk dan Pesona Bukit Bintang Yogyakarta

Panorama kota Yogyakarta di malam hari

lampu kota yogyakartaPemandangan malam Yogyakarta – Foto: Google Maps/Kun-Coro Aji

Daya tarik utama dari Heha adalah keindahan pemandangan dari ketinggian yang terlihat jelas. Berdiri di atas bukit, arsitekturnya dibuat benar-benar terbuka. Layaknya teras yang luas, wisatawan bisa leluasa menikmati pemandangan dari berbagai wahana yang ada di tempat ini. Meski selalu ramai pengunjung, tak perlu khawatir akan sesak.

Pada siang hari, alam Gunungkidul yang hijau membentang sejauh mata memandang. Jika beruntung, keagungan Gunung Merapi bisa terlihat dari sini. Dimanjakan dengan semilir angin yang sejuk, wisatawan pasti akan betah berlama-lama. Di sore hari, Heha menjadi salah satu tempat terbaik untuk merenung matahari terbenam.

Baca: 20 Tempat Wisata Paling Seru di Gunungkidul

Matahari terbenam yang indahPanorama matahari terbenam – Foto: Google Maps/Nova Aristianto

Kemudian, pada malam hari, saatnya melihat indahnya kerlap-kerlip lampu kota. Bayangan di langit berbintang, lihat lampu kota Kota Yogyakarta akan memanas di malam hari di Heha. Hati-hati, nikmati pemandangannya sampai lupa waktu, lho.

Baca: Tiket Masuk Bukit Paralayang Watugupit dan Aktivitas Tamasya

Pilihan gastronomi dan kuliner

interior restoranInterior salah satu ruang restoran Heha Sky View – Foto: Google Maps/Heha Sky View

Heha Sky View juga bisa menjadi alternatif wisata bagi orang tua dan anak-anak. Restoran ini terbagi menjadi beberapa area. Lantai bawah berisi taman dan food court dengan variasi warung makan. Sedangkan menunya didominasi jajanan seru untuk menemani relaksasi.

Lalu ada daerah A la carte Di mana prasmanan cocok untuk rapat atau kumpul-kumpul. Di atas terdapat ruang makan dengan deretan jendela yang menawarkan pemandangan ke luar. Kemudian di lantai atas desainnya setengah atap dengan penerbangan besar. Ada juga area relaksasi luar ruangan yang lengkap kantong kacang lucu dan nyaman.

Baca: Tiket Masuk Pantai Glass Terrace dan Wahana Unik

Tempat selfie

Foto Sky Glass naik di pemandangan langit heheWisatawan berfoto di atas Sky Glass – Foto: Google Maps/Nova Aristianto

Berbicara tentang Heha Sky View tidak lengkap jika belum menyentuh wahana foto. Restoran ini menawarkan sejumlah photo walk yang tersebar di berbagai sudut. Panorama alam yang terlihat dari Heha berpadu dengan berbagai instalasi fotografi yang menarik.

Salah satu yang paling populer adalah Sky Glass di atapnya. Wahananya berupa teras dengan lantai kaca tebal yang cukup menguji adrenalin. Selama di sini, wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan Yogyakarta di atas lantai kaca. Sembari merasakan sensasi “mengambang” saat berfoto di sini.

Kemudian wahana lainnya adalah instalasi berbagai bentuk seperti balon udara dan cangkir teh. Ada juga replika pesawat kecil yang tak kalah menarik. Di luar itu, Heha memiliki berbagai angle cantik yang tak kalah menarik untuk memotret objek. Mulai dari taman bertingkat, area pouf yang diwarnai, hingga teras dengan background matahari terbenam.

Baca: Tiket Masuk Pantai Drini dan 10 Aktivitas Terbaik

Hangat dan Romantis

Hehe Pemandangan Langit di malam hariKelap-kelip lampu menghiasi Heha Sky View di malam hari – Foto: Google Maps/Dimas Wibowo

Melihat lampu kota cantik, cek. Kafe yang nyaman dengan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman, cek. Aneka kuliner untuk mengisi perut, cek. Heha Sky View layak menjadi alternatif wisata romantis bersama pasangan.

Banyak pasangan datang ke sini untuk menikmati pemandangan malam Yogyakarta. Di sini juga ada fasilitas bernama Love Box. Ada papan kayu atau botol untuk menulis keinginan. Papan atau botol kemudian dapat digantung di pagar yang tersedia.

Baca: Puncak KOSAKORA Keindahan Laut dari Daerah Perbukitan

Meredakan

Heha Sky View memiliki tempat parkir yang cukup luas, toilet yang nyaman dan mushola yang dapat menampung hingga 50 orang. Lalu ada juga ruang pertemuan khusus dan ruangan yang bisa digunakan untuk kegiatan mengumpulkan. Heha juga menyewakan dan menjual berbagai properti seperti payung dan jas hujan. Selain itu, di photo booth juga bisa disewa jasa fotografer dengan harga terjangkau.

Lokasi Pemandangan Langit Heha

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk nomor 2 Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari pusat kota Yogyakarta kurang lebih 18 kilometer atau waktu tempuh 45 menit. Lokasi dapat dicapai dengan kendaraan kecil hingga bus.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button