Tiket dan Wahana Trans Studio Mini Yogyakarta - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Trans Studio Mini Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Trans Studio Mini Yogyakarta: Rp 150.000 – Rp 500.000. Jam buka: 10:00 – 21:00 WIB. Nomor Telepon: 02742800671. Alamat: Transmart Carrefour Lantai 3, Jl. Raya Solo KM 8 No 234, Corongan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia, 55282.

Trans Studio tidak lagi hanya di Bandung dan Makassar. Namun juga merambah kota lain, salah satunya di Yogyakarta yaitu Trans Studio Mini. Meski tidak sebesar di Bandung dan Makassar, keseruan tetap tercipta di sini.

Dikatakan mini karena Trans Studio satu dengan gedung mall Transmart. Walaupun lokasinya di dalam mall, tidak terasa sempit. Selalu merasa lapang dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Mini Yogyakarta

Tidak ada biaya untuk memasuki taman bermain indoor ini. Pengunjung hanya membayar jika memanfaatkan wahana yang tersedia. Trans Studio menerapkan pembayaran dengan kartu deposit, bukan cash dengan cash.

Harga isi ulang Trans Studio Mini Yogyakarta
Muat ulang Saldo diperoleh Bonus saldo
Top up Rp 150.000 Rp 165.000 sepuluh%
Top up Rp 200.000 Rp 225.000 13%
Top up Rp 250.000 Rp 290.000 15%
Top up Rp 300.000 Rp450.000 50%
Top up Rp 500.000 Rp 800.000 60%

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JOGJA BAY Water Park

Jam Buka Trans Studio Mini Yogyakarta

Karena berada di lokasi yang sama dengan Transmart, maka jam operasional tempat wisata ini sama dengan Transmart.

Jam operasional
Setiap hari 10.00 – 21.00 WIB

Nikmati keseruan wahana di ruangan tertutup

ornamen dinosaurusOrnamen dinosaurus sepertinya tidak pernah ketinggalan di Trans Studio Mini. Ornamen ini juga sering dijadikan spot foto oleh pengunjung. Foto: Gmap/Roy Syahputra

Keunggulan Trans Studio terletak di ruangan tertutup. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir dengan hujan atau panas. Tetap terlindungi dan nyaman saat bermain bahkan bersantai di sini.

Transmart mengusung konsep 4-in-1, termasuk Trans Studio Mini. Dimana dalam satu tempat pengunjung dapat bermain, bersantap, berbelanja dan menonton. Ada berbagai wahana di sini, mulai dari yang ringan hingga yang memacu adrenalin.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Sindu Kusuma Edupark

Transmart Studio Mini bisa menjadi wisata yang tepat untuk keluarga. Anak-anak dapat mencoba berbagai permainan seru sesuai dengan usianya. Sementara para orang tua menonton sambil duduk di bangku-bangku yang ada di area wahana.

Saya mencoba roller coaster dalam ruangan

Naik roller coaster miniWahana roller coaster mini dengan trek yang berkelok-kelok di sekitar area bermain. Foto: Google Maps/Abdul Latif

Roller coaster merupakan salah satu wahana yang memacu adrenalin. Di sini, pengunjung akan digiring berputar-putar di atas lintasan berbentuk rel. Bahkan, lintasannya keluar dari gedung, yang membuat jantung semakin berdebar kencang.

Pengunjung akan mengelilingi arena sebanyak dua kali. Pengunjung akan duduk di kursi yang disediakan, 2 baris kursi. Namun tidak terlalu lama, hanya ada 8 baris kursi.

Baca: Tiket Masuk Happy Loka Zoo dan 11+ Kegiatan

Tidak perlu khawatir, bermain aman di sini adalah yang paling penting. Pengunjung akan dilengkapi dengan sabuk pengaman yang dapat melindungi mereka dari jatuh. Selain itu ketinggian juga diperhatikan, dimana ada ketinggian minimum sebelum masuk ke dalam kendaraan ini.

Balikkan kursi gantung

New York Swing Trans Studio Mini. Foto: Gmap/M Shukri

Ada wahana lain yang cukup menantang untuk memacu adrenalin yaitu wahana New York Swing. Ada tiang yang di bawahnya ada rantai besi yang dihubungkan ke kursi. Pengunjung akan duduk di kursi tersebut dan diangkut dengan kecepatan tertentu.

Awalnya, kursi akan mengelilingi kolom dengan lambat. Seiring waktu, kecepatan akan meningkat, semakin banyak gerakan kursi akan naik dan turun.

Taman bermain akuatik

Selain itu, ada juga wahana air. Dimana pengunjung akan dibawa menaiki perahu untuk menyusuri sungai. Uniknya, jalur sungai ini dikelilingi dinosaurus yang seolah mengamati aktivitas pengunjung.

Wahana ramah anak

Wahana Kereta Mini di Trans Studio Mini YogyakartaAda juga kereta mini yang sangat cocok untuk anak-anak bermain di taman bermain indoor ini. Foto: Gmap/Depis Tripalupi

Selain wahana pemacu adrenalin, ada juga wahana ramah anak. Dikatakan ramah anak karena tidak menakutkan dan sangat cocok untuk anak-anak. Seperti kereta mini, game memancing, dan game mesin dingdong.

Tidak hanya itu, permainan ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan tiket hadiah. Di mana, tiket tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di loket.

Berfoto ria di area mini Trans Studio

Di sini ada spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan. Seperti Menara Eiffel, taman bunga megah, Big Ben dan dinosaurus raksasa. Tempat teduh juga dibuat menyerupai tempat aslinya, dengan hiasan bunga.

Nikmati porsi kuliner di food court

Di area Trans Studio Mini terdapat food court dengan menu makanan yang berbeda-beda. Pengunjung dapat memilih tempat mana yang ingin mereka coba. Desain food court-nya pun dibuat sangat menarik, layaknya Anda sedang berada di Eropa.

Lokasi dan Kontak Trans Studio Mini Yogyakarta

Obyek wisata ini terletak di gerai Transmart Carrefour Maguwo. Jalan Solo – Yogyakarta KM.8 No.234, Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (0274) 2800671.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button