Keraton Yogyakarta membuka panggilan untuk kontribusi hingga Desember 2022, bagaimana cara menghubungi Anda? Dengarkan sekarang! - WisataHits
wisatahits

Keraton Yogyakarta membuka panggilan untuk kontribusi hingga Desember 2022, bagaimana cara menghubungi Anda? Dengarkan sekarang!

Simposium dan Pameran Budaya Jawa Internasional merupakan program tahunan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dalam rangka memperingati Jumenengan Dalem (Peringatan Kenaikan Tahta) Sri Sultan Hamengku Bawono X.

Pada tahun 2023 yang merupakan peringatan 34 Tahun Kenaikan Tahta Sri Sultan Hamengku Buwono X ke-34, kegiatan ini bertemakan “Makna Dan Fungsi Vegetasi Dalam Pelestarian Alam Dan Tradisi Di Kesultanan Yogyakarta”.

Kraton Jogja membuka panggilan untuk kontribusi hingga Desember 2022, cara berpartisipasi, cek di sini!Kraton Yogyakarta membuka panggilan untuk kontribusi hingga Desember 2022, cara berpartisipasi, lihat di sini. Gambar: Kratonjogja.id

“Sebagai persiapan awal Simposium Internasional 2023, kami membuka kesempatan bagi para sarjana yang berminat dalam penelitian di bidang vegetasi dan lingkungan, khususnya yang berkaitan dengan Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat, untuk berpartisipasi dalam call for donation.

Agenda pertama rangkaian simposium ini akan kami buka hingga 15 Desember 2022,”

ujar GKR Hayu, penyelenggara Kawedanan Tandha Yekti Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat sekaligus ketua panitia International Symposium and Expo on Java Culture 2023.

Bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat

Call for paper Simposium Internasional Kebudayaan Jawa 2023 dengan tema “Makna dan Fungsi Vegetasi dalam Pelestarian Alam dan Tradisi di Kesultanan Yogyakarta” dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dengan perspektif penelitian politik, sejarah , seni pertunjukan dan sosial budaya.

Beberapa tulisan terpilih akan diundang dalam lokakarya penulisan bersama dengan editor dan kritikus akademik, dipresentasikan dalam simposium dan/atau diterbitkan dalam bentuk buku.

Syarat dan ketentuan keikutsertaan call for paper International Symposium and Exhibition on Java Culture

Peserta call for paper diperbolehkan mengirimkan abstrak sebanyak 500 hingga 1.000 kata (tanpa daftar referensi) atau artikel lengkap sebanyak 6.000 hingga 8.000 kata (tanpa daftar referensi).

Jika diserahkan sebagai abstrak, harus mencantumkan judul, tujuan, metode, hasil, pembahasan, kesimpulan, dan referensi (dengan kutipan gaya APA edisi ke-6).

Term of Reference (ToR) Simposium Internasional 2023 dapat diunduh dari website symposium.kratonjogja.id.

Sementara itu, batas akhir pengiriman abstrak atau full paper adalah melalui email [email protected] maksimal pada tanggal 15 Desember 2022 pukul 23.59 WIB dengan subjek email: Symposium2023_nama kandidat.

Tersedia untuk bahasa Indonesia

“Kami juga menginformasikan kepada calon peserta call for paper yang mungkin masih bimbang, meskipun simposium yang kami selenggarakan bersifat internasional, tidak menutup kemungkinan bagi para peneliti untuk menuliskan hasil penelitiannya dalam bahasa Indonesia.

Warga negara Indonesia dan warga negara asing, baik yang ingin menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, atau menulis secara individu atau kelompok, semuanya diperbolehkan untuk mengirimkan tulisan terbaiknya,”

ujar GKR Hayu.

Call for Paper International Symposium and Exhibition on Java Culture 2023 yang berlangsung hingga 15 Desember 2022 akan dilanjutkan dengan sesi seleksi penulisan mulai 16 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023.

Pengumuman karya terpilih dijadwalkan pada 28 Januari 2023.

“Kami berharap call for paper ini akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para peneliti, khususnya yang tertarik dengan penelitian vegetasi dan lingkungan serta hubungannya dengan Kesultanan Yogyakarta, untuk terus menuangkan ide-idenya. .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai agenda Simposium Internasional, pameran dan/atau kegiatan lainnya yang terkait dengan agenda Tingalan Jumenengan Dalem, silahkan pantau terus media sosial seperti Instagram @kratonjogja dan @kratonjogja.event, Twitter dan Facebook @kratonjogja, serta akun kami situs resmi kratonjogja.id”,

tutup GKR Ayo.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button