Tiket dan Wahana Fairy Garden Bandung - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Fairy Garden Bandung

Harga tiket masuk Fairy Garden: Rp 65.000 hingga Rp 75.000. Jam buka: 09:00 – 16:00 WIB. Telepon: +62 22-2045-4830/+62 813-2038-5343. Alamat: Jl. Raya Maribaya, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Taman Peri Bandung merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang baik. Pengunjung dari berbagai kalangan dapat menikmati wisata dengan spot foto yang indah instagramable. Tempat wisata bertema dongeng ini akan memanjakan pengunjungnya dengan wahana-wahana menarik.

Fairy Garden memiliki konsep yang sama dengan The Lodge yang berfokus pada orang dewasa. Untuk memaksimalkan kehadiran anak-anak, Fairy Garden telah membangun 6 wahana edukasi di dua lokasi berbeda (pedalaman dan di luar).

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Harga Tiket Masuk Fairy Garden Lembang Terbaru

Karena Fairy Garden telah mengubah konsepnya menjadi tempat acara, tempat pernikahan. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 100.000

Harga tiket masuk Fairy Garden periode 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023
Tiket Masuk Fairy Garden + The Lodge Maribaya + Fairy Garden KARA Lt.2 Rp65.000
Tiket Masuk Fairy Garden + The Lodge Maribaya + Fairy Garden KARA Lt.2 + Voucher Meal Rp 75.000
Harga tiket masuk mulai 9 Januari 2023
Tiket masuk taman peri pada hari biasa/weekend Rp40.000
Tiket masuk ke lit fairy garden (Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu) Rp50.000-Rp100.000
Tiket Masuk Kawasan Wisata (The Lodge Maribaya + Fairy Garden + Kara Lantai 2 + Voucher Makan) Rp65.000
Tiket Masuk Kawasan Wisata (The Lodge Maribaya + Fairy Garden + Kara Lantai 2 + Voucher Makan + Gratis 1 Wahana) Weekend Rp 75.000
Harga ras
Kereta Mini, Menunggang Hewan, Sepeda, Menangkap Ikan, Memanah, Korsel, Memberi Makan Kelinci, Memberi Makan Burung Rp 20.000
Bersepeda Gunung Sederhana, Berkuda Rp35.000
sepeda gunung tandem Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk Maribaya Lodge dan Wahana Seru

Jam buka taman peri

Jam buka taman adalah pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pengelola menyarankan pengunjung untuk datang lebih awal untuk menghindari antrian parkir dan ular tiket di akhir pekan.

Jam buka
Fairy Garden dari Senin sampai Minggu 09.00 – 16.00 WIB
Taman Peri menyala dari Jumat hingga Minggu 16.00 – 20.00 WIB

Wahana Fairy Garden Lembang

Pemandu yang berpakaian ala dongeng akan menyambut pengunjung. Banyak penampilan menarik mulai dari musikal, parade kostum dan masih banyak lagi.

Pengunjung bisa menyewa kostum ala peri untuk melengkapi selfie. Bagi pengunjung yang tidak membawa kamera, jangan khawatir, karena ada layanan foto dan foto bisa diambil setelah pengunjung pulang.

Berikut adalah berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia di area taman:

Baca: Tiket Masuk Milk Lembang Farm House dan Wahana Keren

ArtFactory

Di kawasan ini pengunjung bisa bertemu dengan peri bernama Kai. Fairy Kai akan memandu pengunjung untuk berkreasi dan melukis.

Wahana Pabrik Seniwahana pabrik seni. foto: instagram/fairygardenbandung

Floranie

Wahana Florania memperkenalkan konsep belajar dan bermain, pengunjung akan belajar bagaimana merangkai bunga, membuat taman mini sederhana dan menanam bunga dalam pot kecil dipandu oleh peri bunga Lilian.

Jalan-jalan di taman peri Florania di BandungFlorania naik. foto: instagram/fairygardenbandung

perpustakaan Lola

Di ruang perpustakaan Lola terdapat boneka lucu, buku dongeng, dan tak lupa Opa Wil dan Clio asistennya yang akan bercerita kepada pengunjung. Pengunjung juga bisa berswafoto di Lola’s Circle dengan latar belakang pemandangan Gunung Maribaya.

Wahana Perpustakaan Lola di Fairy Garden LembangWahana Perpustakaan Lola. foto: instagram/fairygardenbandung

Hutan

Wood Land adalah taman bermain Di luar. Di sini pengunjung bisa bermain dan berinteraksi dengan hewan. Ada Ginger dan Oreo, kuda poni Woodland ikonik yang bisa Anda ajak selfie.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru Curug Maribaya

Pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp 25.000,- untuk menikmati Woodland sambil berkendara. Plus, pengunjung dapat memberi makan kelinci, bermain trampolin, belajar tentang jenis burung hantu, dan berfoto dengan burung hantu hutan ikon baru.

berjalan-jalan di hutan di Taman PeriBerjalan di hutan di Taman Peri. foto: instagram/fairygardenbandung
Kastil goyang, wahana hutanKastil goyang di wahana berhutan. foto: instagram/fairygardenbandung

Istana goyang adalah bagian dari wahana hutan. Pengunjung akan dikenakan tarif Rp 15.000,- per orang. Permainan ini dikhususkan untuk anak-anak, hanya orang tua yang berwenang mendampingi.

Labirin Gopher

Kalau yang satu ini termasuk wahana tambahan yaitu Gopher Maze Labyrinth. Di sini pengunjung bisa mencoba keseruan di dalam labirin untuk mencari jalan keluar. Tempat ini sering menjadi salah satu spot selfie yang menarik.

labirin gopher labirin di perjalanan hutanlabirin gopher labirin dalam perjalanan di hutan. foto: instagram/fairygardenbandung

Restoran taman peri

Taman hiburan ini juga dilengkapi dengan restoran yang harganya relatif murah. Makanan yang disajikan di restoran ini juga direkomendasikan oleh pengunjung. Ruangan yang luas dan pemandangan restoran yang indah memungkinkan pengunjung untuk makan dengan lebih nikmat.

Restoran dan kafe di tamanRestoran dan kafe di taman. foto: instagram/fairygardenbandung

Lokasi taman peri

Jika Anda masih belum mengetahui letak tempat wisata ini, Anda bisa menggunakan halaman pencarian Google Maps. Atau lebih lengkapnya yaitu Jl. Raya Maribaya, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi no telp. +62 813-2038-5343.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button