tiket.com hadiri perayaan akhir tahun dan luncurkan OTW - WisataHits
Yogyakarta

tiket.com hadiri perayaan akhir tahun dan luncurkan OTW

Kejutan lain datang dari tiket.com, OTA pertama di Indonesia. Ya! tiket.com kembali mengadakan event diskon OTW (Online Ticket Week) untuk menyambut liburan akhir tahun. Event ini dapat dinikmati oleh Tiket Buddy dan masyarakat luas mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November.

Pada event ini, tiket.com akan menghadirkan harga Gledek di waktu-waktu spesial yaitu pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% di semua lini produk mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, event, dan Produk To-Do Ticket Produk lainnya.

Dijelaskan oleh Gaery Undarsa, co-founder dan CMO tiket.com, di tengah animo masyarakat terhadap travel yang saat ini sedang tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit kamu untuk mencari produk travel dengan budget diskon.

“Seperti yang kita ketahui bersama, liburan akhir tahun merupakan high season. Dengan demikian, hadirnya OTW yang dihadirkan oleh tiket.com akan semakin memudahkan Anda dan masyarakat luas untuk mewujudkan impian berwisata ke destinasi yang beragam,” ujar Gaery.

Daftar promosi online tiket mingguan

OTW, sebagai campaign OTA terpopuler, menampilkan puluhan ribu partner tiket.com mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil hingga penjemputan di bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartemen), hingga tiket to-do ( atraksi dan atraksi wisata, acara)

  • Aksi harga Gledek dimulai dari 27 Oktober hingga 4 November dengan jam
    Gledek pada pukul 17:00 – 21:00 WIB, hadir dengan diskon hingga 50% + 20% untuk
    Lini produk dari tiket.com yang meliputi penerbangan domestik dan internasional, hotel dan
    Akomodasi domestik, untuk semua kebutuhan perjalanan domestik dan internasional.
  • Promosi Harga Tiket Pesawat Gledek Domestik dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk destinasi populer Beberapa detail harga Gledek adalah sebagai berikut:
    Jakarta – Yogyakarta: Rp 350.000 (sekali jalan)
    Jakarta – Surabaya: Rp 421.000 (sekali jalan)
    Jakarta – Bali: Rp 460.000 (sekali jalan)
    Jakarta – Medan: Rp 570.000 (sekali jalan)
    Jakarta – Padang: Rp 808.000 (sekali jalan)
  • Promosi Harga Tiket Pesawat Internasional Gledek dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta. Promo Harga Gledek :
    Jakarta – Singapura: Rp 1.800.000 (pulang pergi)
    Jakarta – Kuala Lumpur: Rp 1.800.000 (pulang pergi)
    Jakarta – Bangkok: Rp 2.500.000 (pulang pergi)
    Jakarta – Tokyo: Rp 3.900.000 (pulang pergi)
    Jakarta – Seoul: Rp 3.900.000 (pulang pergi)
    Jakarta – Istanbul: Rp 4.900.000 (pulang pergi)
  • Promosi harga hotel dan akomodasi domestik gledek dengan diskon hingga 55% + 15%, khusus untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Siap menawarkan momen liburan yang nyaman dan seru di akhir tahun.
  • Promosi OTW untuk hotel dan penginapan internasional dengan diskon 45% + 10% ini penting karena akomodasi yang nyaman tidak selalu harus menguras kantong. Hotel dan akomodasi di destinasi dari negara tetangga seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang), Amerika Serikat (Los Angeles) dan Prancis (Paris) hampir mirip dengan harga menginap di berbagai hotel domestik.
  • Promo Harga Gledek Untuk Tiket To Do (Domestik) Dengan Diskon Spesial Hingga 65% + 15% Khusus Untuk Hiburan Ramah Keluarga Dan Hiburan Anak. Tempat hiburan terkenal seperti Bali Bird Park, Bogor Safari Park, Jakarta Aquarium, Kidzania dan masih banyak lagi membantu mengisi itinerary saat liburan akhir tahun.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% menawarkan traveler dari Indonesia banyak kemudahan dan pilihan untuk menikmati pengalaman unik di destinasi wisata mancanegara terkenal seperti Singapore Zoo. Universal Studios Singapura, Genting SkyWorld dan Jurong Bird Park.
  • Promosi Harga Sewa Mobil Gledek dengan Diskon Spesial 35% + 20% merupakan salah satu pilihan transportasi darat yang dapat membuat pengalaman liburan lebih menyenangkan karena tidak bergantung pada ketersediaan transportasi umum.
  • Promosi harga penjemputan bandara gledek dengan diskon maksimal Rp 185.000 membuat waktu liburan lebih hemat bagi wisatawan dan keluarga.
  • Promosi tiket kereta api OTW dengan diskon spesial hingga Rp 150.000 menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sambil menikmati pemandangan dan pemandangan setiap kota yang dikunjungi.
  • Harga promosi Gledek untuk event, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta. Event seperti Rossa 25 Shining Years, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, Let’s Love Indonesia We All Are One K-POP Concert bisa disaksikan dengan harga yang jauh lebih murah karena diskon ini.

Menurut Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager tiket.com, OTW tahun ini semakin spesial karena fitur JHT yang diluncurkan sejak Juni lalu. Kehadiran OTW juga menjadi aspirasi tiket.com untuk menjadi OTA terpopuler yang semakin nyata.

“OTW ditambah dengan fitur andalan kami yaitu Jaminan Harga Termurah (JHT), membuat liburan dijamin semakin murah sehingga Anda bisa lebih fokus menyiapkan program perjalanan dan kebutuhan liburan Anda,” ujar Sandra.

Sementara itu, bersamaan dengan hadirnya program diskon OTW, tiket.com juga memperkenalkan Raisa, brand ambassador tiket.com. Raisa mengakui OTW akan menjadi salah satu momen yang paling dinanti Sobat Tiket dan masyarakat luas di tanah air.

“Saya merasa bangga dan senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar tiket.com sebagai brand ambassador. Pariwisata dan perjalanan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup saya sebagai penyanyi, pengusaha dan tentunya liburan bersama keluarga,” ujar Raisa.

Raisa menambahkan, tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan travel dan travel. Kini dengan hadirnya OTW, suasana liburan semakin seru. Tentunya kampanye diskon ini dikatakan sangat ditunggu-tunggu oleh Tiket.

“Tiket.com berharap OTW tahun ini dapat terus membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia atau checklist berlibur dan traveling kemana saja dan bersama keluarga dan teman. Semoga OTW tiket.com bisa menjadi jawaban dan solusi terbaik,” pungkas Gaery.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button