The Lodge Maribaya Bandung, Obyek Wisata Alam Terpopuler di Jawa Barat - WisataHits
wisatahits

The Lodge Maribaya Bandung, Obyek Wisata Alam Terpopuler di Jawa Barat

Harga tiket: Rp65.000, Jam operasional: 09.00-17.00 WIB, Alamat: Jl.Maribaya No.149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Maribaya Bandung Lodge adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di sini. Menawarkan berbagai wahana dan tempat keren untuk selfie, tempat ini dipadati warga lokal dan pengunjung luar kota. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda pasti akan betah berlama-lama.

Destinasi wisata ini terletak di wilayah Lembang Jawa Barat. Dimana Lembang merupakan salah satu daerah yang paling terkenal di Bandung. Pasalnya, Lembang sudah menjadi kawasan wisata di Bandung. Setiap akhir pekan atau hari libur, bisa dipastikan Lembang akan dipadati pengunjung dari dalam maupun luar kota.

Selain memiliki udara yang segar dan pemandangan yang indah, di tempat wisata ini Anda dapat menemukan berbagai wahana yang keren. Wahana ini juga didesain sebagai spot foto, sehingga kamu bisa berfoto selfie dengan background yang keren. Setidaknya di Lodge Maribaya ada 7 wahana keren yang wajib kamu coba. Simak ulasan lengkapnya.

7 jalan-jalan keren di Maribaya Bandung Lodge

1. Gantung

Hang The Maribaya LodgeKredit gambar: Google Maps Heri Setiawan

Suspended rides sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga ekstrim. Mungkin hang gliding atau paralayang di ketinggian tertentu tidak masalah. Namun, wahana ini bukan untuk orang yang fobia ketinggian. Karena itu pasti akan menjadi masalah.

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi selfie di atas ketinggian seperti skydivers, coba wahana Gantoleh ini di Lodge Maribaya.

2. Balon udara panas

Balon Udara The Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Le Lodge Maribaya

Untuk merasakan sensasi naik balon udara, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri. Kunjungi saja The Lodge Maribaya dan coba wahana ini. Anda akan merasakan sensasi naik balon udara dengan latar belakang hutan pinus. Pasti keren banget, karena seperti berada di puncak gunung.

Bagi para pengecut, Anda tidak perlu khawatir saat mengendarainya. Karena balon udara panas ini jatuh dan tidak terbang kemana-mana. Tingginya hanya 6 meter, ada struktur baja yang digunakan untuk menahan dan memasang balon udara panas. Jadi masih cukup aman.

Setelah naik balon udara, kamu bisa langsung selfie dengan mengambil angle yang membuat kamu terlihat seperti sedang terbang bebas di atas ketinggian. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar 35.000 rupee.

3. Ayunan Surgawi

Ayunan Langit The Lodge MaribayaKredit Gambar: Google Maps Lite Nusa

The Lodge Maribaya tidak mau kalah dengan Farm House Susu Lembang yang menawarkan spot foto ala Eropa yang bagus. Tempat wisata ini juga menawarkan spot foto keren bernama sky swing. Wahana ini berbentuk ayunan biasa, namun lokasinya berada di pinggir tebing dengan latar belakang pemandangan yang bergulir. Jadi seperti Anda sedang berayun di atas bukit.

Saat berayun menggunakan Sky Swing, Anda juga bisa langsung meminta untuk difoto dari sudut yang membuatnya terlihat seperti sedang terbang atau berayun bebas di atas ketinggian tertentu. Dengan latar belakang perbukitan dan hutan pinus. Dijamin foto kamu akan terlihat sangat keren.

4. Pohon Surgawi

Sky Tree Le Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Refki Dharmawan

Seperti namanya, Sky Tree adalah rumah pohon atau vantage point yang menawarkan pemandangan hutan pinus yang selalu indah. Untuk menikmati spot foto ini, kamu hanya perlu membayar tiket seharga 25.000 rupee. Setelah sampai di puncak, Anda akan dibuat takjub dengan pemandangannya.

Tempat wisata ini juga recomended buat kamu yang ingin foto prewedding dengan background pemandangan alam yang asri dan asri. Tertarik mencoba wahana ini?

5. Sepeda Langit

Sky Bike Le Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Anwar Sutaryo

Pernahkah Anda mengendarai sepeda di trek dengan tali? Anda pasti berpikir bahwa hanya orang yang bergabung dengan sirkus yang bisa melakukannya. Namun, di Lodge Maribaya Anda bisa bersepeda di atas tali.

Wahana ini merupakan salah satu wahana ekstrim yang harus Anda coba. Karena wahana ini berada di atas tebing tentunya akan memacu adrenalin Anda jika mencoba wahana ini. Jadi sky bike hanya untuk kamu yang berani dan suka tantangan.

Anda hanya perlu membayar tiket sebesar 25.000 rupee untuk dapat mencoba wahana ini. Anda sudah bisa merasakan ketegangan mengendarai sepeda di atas seutas tali. Namun jangan khawatir, karena setiap pengunjung yang mencoba wahana ini akan dilengkapi dengan tali pengaman dan helm. Jadi tidak perlu khawatir jatuh.

6. Langit Bambu

Bamboo Sky Le Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Aaron Lindrio

Hampir seperti wahana lainnya, Bamboo Sky juga menawarkan pemandangan perbukitan dan hutan pinus yang selalu asri dan indah. Namun perbedaannya hanya pada media yang digunakan.

Jika sky tree menggunakan pohon yang tinggi, namun sky bambu menggunakan pohon bambu untuk dijadikan sebagai pos pengamatan.

7. Berkemah Glamour

Glamour Camping Le Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Ari Raharjo

Selain menawarkan wahana yang asik untuk berfoto selfie, tempat wisata ini juga menawarkan tempat camping yang disebut glamorous camping atau biasa disebut dengan glamping. Campground ini berbeda dengan camping ground lainnya karena menawarkan fasilitas camping ala hotel yang lengkap.

Jadi disini setiap tamu akan diperlakukan dengan baik. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti perlengkapan tidur, kamar mandi, listrik dan masih banyak lagi. Tenda yang disediakan sangat unik. Bentuknya seperti bawang oranye. Di sini, Anda juga memesan api unggun atau bahkan puding kambing untuk menemani liburan keluarga Anda. Keren, kan?

Perlengkapan yang tersedia di Lodge Maribaya

Tempat makan dan kopi

Tempat makan Le Lodge MaribayaKredit Gambar: Google Maps Sssst

Seharian disini dan mencoba semua wahana yang ada di dalam game pasti akan membuatmu lapar bukan? Untuk mengisi perut yang kosong, Anda bisa berhenti di sini dan memilih tempat makan favorit Anda. Menu masakannya cukup lengkap. Jadi Anda tidak perlu bingung mencari makanan yang tepat untuk lidah Anda.

Restoran dan kafe di tempat ini juga menawarkan konsep desain interior yang menyenangkan. Di sini, pengunjung akan disuguhi nuansa yang langsung menghadap ke latar belakang pemandangan alam dan perbukitan yang hijau.

Sebagian besar tempat makan di sini menawarkan masakan Sunda. Kafe-kafe di sekitar area ini juga cocok untuk pergi keluar atau bertemu dengan teman-teman. Disini anda akan merasakan nikmatnya bersantai menikmati hutan pinus sambil makan atau ngemil, pastinya akan membuat anda lebih bahagia.

Tempat beribadah

Tempat Ibadah The Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Ziha Hu

Bagi Anda yang beragama Islam, terdapat mushola yang digunakan sebagai tempat beribadah. Jadi Anda tidak perlu khawatir keluar dari objek wisata hanya untuk mencari masjid atau mushola.

Parkir dan toilet

Parkir mobil Le Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Iwan Ikhwanudin

The Lodge Maribaya memiliki tempat parkir mobil yang luas. Mempermudah pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Apalagi tempat wisata ini juga menawarkan toilet yang bersih, sehingga pengunjung akan nyaman menggunakannya.

Kehidupan malam dan Taman Bermain Anak

Area bermain anak The Lodge MaribayaKredit gambar: Google Maps Warih Wibowo

Bagi Anda yang ingin mengajak teman sekolah, teman kuliah atau teman kerja di luar negeri, The Lodge Maribaya adalah pilihan yang paling tepat. Selain udaranya yang segar, tempat ini juga memiliki fun games dan teamwork yang cukup seru dan menyenangkan. Dengan demikian, itu akan meningkatkan kohesi Anda.

Tempat wisata ini juga cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan liburan bersama anak kecil. Jangan khawatir, karena di sini ada arena bermain khusus untuk anak-anak. Tempat ini merupakan tempat wisata yang paling direkomendasikan untuk anak-anak Anda dari Bandung atau luar kota.

Selain untuk jalan-jalan dan arena bermain, disini juga menyediakan tempat untuk memanah. Bagi Anda yang menyukai olahraga ini, The Lodge Maribaya menjadi destinasi yang wajib Anda kunjungi. Karena di sini kamu bisa menemukan berbagai wahana keren sekaligus tempat nongkrong dan taman bermain yang asyik.

tempat pesta pernikahan

tempat pesta pernikahanKredit gambar: Thelodgemaribaya.com

Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor dan menyatu dengan alam, The Lodge Maribaya menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Karena tempat ini menawarkan suasana yang menyenangkan, sehingga tidak jarang pasangan yang menggelar pernikahan di sini.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, pastikan untuk memesan terlebih dahulu. Mengingat jumlah peminatnya yang sangat banyak dan juga selalu dipadati pengunjung.

Demikian informasi terkait Lodge Maribaya Bandung dengan berbagai wahana dan fasilitas menarik yang disediakan. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, tidak ada salahnya untuk mengunjungi destinasi wisata yang satu ini. Saya harap informasinya bermanfaat.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button