Ternyata inilah motif dibalik pembunuhan wanita cantik di Villa Songgoriti - WisataHits
Jawa Timur

Ternyata inilah motif dibalik pembunuhan wanita cantik di Villa Songgoriti

Batu, koranmemo.com – Motif di balik pembunuhan seorang wanita cantik yang dikenal bekerja sebagai pekerja seks komersial di Mansion Songgoriti akhirnya terungkap pada Kamis (07/10).

Amin, 39, warga Dusun Bulurejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, yang menjadi tersangka pembunuhan, mengaku tega menghadapi Felistiara, 31, warga Pasuruan, atas pembunuhan bisikan supranatural.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Batu, AKP Yussi Purwanto, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku mengaku mempelajari aliran tertentu. Saat kejadian, tersangka mengaku tega membunuh wanita tersebut karena sugesti supranatural.

Baca Juga: Wisata Kuliner Unik Blitar, Warung Sate 02 Pak Gunawan Sajian Menu Spesial, Pecinta Pedas Mendekat!

“Dari keterangan tersangka, dia mengaku melakukan pembunuhan dengan sindiran supranatural. Tersangka mengatakan korban memuja firaun dan harus dibunuh,” katanya, Kamis (11 Maret).

Meski demikian, polisi akan menyelidiki motif para pelaku. Mereka juga menunggu hasil tes psikologi yang belum keluar.

“Masih kami selidiki. Selain itu, keterangan tersangka berubah. Kami juga masih menunggu hasil psikotes apakah tersangka mengalami gangguan jiwa atau tidak,” jelasnya.

Baca Juga: Warga Mojokerto Curi Baju dari Toko Busana Mega Lamongan dan Dihajar Dimassa

Yossi juga mengungkapkan pihaknya telah mendengar tujuh saksi. Ini termasuk keluarga korban, penjaga vila, masyarakat, koroner. Sementara itu, kepala RSJ belum dimintai keterangan karena belum ada hasil.

“Jika tersangka terbukti tidak sakit jiwa. Kemudian tersangka dijerat dengan pidana penjara paling lama 340 dengan ancaman mati dan penjara seumur hidup,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button