Terbaru! Tempat wisata di Kaliurang yang kekinian dan kekinian di tahun 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Terbaru! Tempat wisata di Kaliurang yang kekinian dan kekinian di tahun 2023

Terbaru!  Tempat wisata di Kaliurang yang kekinian dan kekinian di tahun 2023

JURNALACEH.COM- Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta untuk menjelajahi tempat wisata kekinian di Jogja, cobalah berkunjung ke kawasan Kaliurang. Tempat ini menawarkan banyak tujuan wisata yang menarik dengan nuansa gunung berapi yang khas.

Kawasan ini memiliki daya tarik wisata mulai dari wisata alam kekinian hingga kawasan cagar budaya. Terkadang suhu rata-rata di Kaliurang adalah 20-25 derajat, sehingga udaranya cukup dingin dan menyegarkan.

Penasaran tempat wisata di kaliurang apa saja yang bisa anda kunjungi saat berada disini bersama keluarga, teman atau kerabat dekat. Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini untuk rekomendasi tempat wisata di Kaliurang sebagai berikut:

Baca juga: Ini Dia! Top 5 Destinasi Wisata Kediri Terpopuler dan Terpopuler Tahun 2023

1. Taman Merapi yang terkenal di dunia
Tempat wisata di Kaliurang antara lain World Landmark Merapi Park. Tempat ini merupakan taman indah di Sleman tepatnya di depan Museum Merapi.

Di sini kamu bisa menikmati spot-spot foto yang menarik dan instagramable. Seperti namanya, tempat ini menampilkan berbagai miniatur landmark dari seluruh dunia.

Berjalan melalui kawasan wisata Anda akan menemukan miniatur terkenal seperti Menara Big Ben yang ikonik di Kota London, Patung Liberty, Bur Khalifah dan Kuil Surga Beijing. Jangan lewatkan destinasi wisata yang satu ini.

Baca Juga : Yuk! Tengok saja Air Terjun Cipamingkis, air terjun eksotis di Bogor, Jawa Barat yang Instagenic

2. Kastil Dunia yang Hilang
Tempat wisata di Kaliurang antara lain adalah The Lost World Castle. Tempat wisata yang satu ini merupakan wisata baru yang hits, disini anda bisa menemukan berbagai tempat menarik yang bertema kastil.

Ternyata pihak pengelola juga menawarkan berbagai wahana permainan seru di sini, sayang sekali jika dilewatkan. Di sini Anda juga akan menemukan koleksi rumah bergaya tradisional India.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button