Produk Abbot yang perlu Anda ketahui - WisataHits
Yogyakarta

Produk Abbot yang perlu Anda ketahui

INSIDEN24.COM – Pernahkah Anda mendengar tentang Abbott sebelumnya? Perusahaan yang usianya bahkan lebih dari seratus tahun. Perusahaan ini didirikan oleh Dr. Wallace Abbott, orang yang juga membuat obat butiran “alkaloid”. Dia membagikan di apoteknya sendiri pada tahun 1888.

dr Abbot mendapat untung besar dan akhirnya membuat langkah signifikan dengan menjadi perusahaan publik yang legal. Hal ini sejalan dengan prinsip profesionalisme yang dianutnya.

Pada awal 1900-an, perusahaan yang berbasis di Amerika ini akhirnya memperluas aliasnya ke London, Inggris. Abbott memiliki sejarah panjang dalam bisnis penemuan obat dan penerbitan buku medis. Sesuatu yang pasti akan Anda kagumi.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Jogja dengan Spot Foto Terbaik di Dataran Tinggi

Berbagai produk unggulan Abbot saat ini telah hadir di Indonesia. Anda mungkin juga telah menjadi pelanggan, bahkan jika Anda tidak menyadarinya. Anda tahu produk yang dikeluarkan lebih baik daripada perusahaan itu sendiri.

Berikut beberapa produk Abbot yang perlu Anda ketahui:

  1. pediatri

Anda yang merasa anak Anda tidak dalam kondisi terbaiknya dalam tumbuh kembang perlu tahu tentang susu yang satu ini. Pediasure merupakan susu pertumbuhan yang banyak direkomendasikan untuk menunjang kesehatan, terutama dalam pertumbuhan dan perkembangan.

Susu ini diformulasikan secara ilmiah mengandung berbagai zat yang penting dalam mendukung tumbuh kembang anak. Pediasure Biasa (kaleng ungu tua) memenuhi pola makan harian anak dengan kurva pertumbuhan dalam batas normal.

Baca Juga: Penambahan Personil Polri dari BKO Ciamis Bantu Tanggap Darurat Pasca Gempa Cianjur

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button