Adira Finance berkinerja baik dan menyelenggarakan Adira Kreasi Festival 2022 untuk ulang tahunnya yang ke-32 - WisataHits
Jawa Barat

Adira Finance berkinerja baik dan menyelenggarakan Adira Kreasi Festival 2022 untuk ulang tahunnya yang ke-32

POJOKBANDUNG.COM – Sebagai salah satu perusahaan keuangan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), akan merayakan hari jadinya yang ke-32 pada 13 November 2022. Adira Finance tumbuh bersama dengan ekosistemnya termasuk Gardira (Karyawan Adira Finance), pelanggan, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia selama 32 tahun dan ingin menyampaikan apresiasi dan pengakuan Sebagai ucapan terima kasih atas kinerja yang baik, Adira Finance menyelenggarakan pada hari Minggu, November 13 Februari 2022 pukul 19.00 WIB Adira Kreasi Festival 2022 live di RCTI+. Acara ini tidak hanya dimeriahkan oleh hiburan musik karya anak bangsa, tetapi juga akan diisi dengan penghargaan desa wisata ramah lalu lintas sebagai puncak acara Festival Kreatif Lokal 2022, peluncuran program Apresiasi Untuk Sahabat dan perayaan HUT Keuangan Adira ke-32.

Adira Finance bertujuan untuk menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di industri multifinance, menawarkan pembiayaan untuk berbagai merek dan produk, mulai dari mobil dan sepeda motor, baik baru maupun bekas, pembiayaan tahan lama hingga fasilitas pinjaman multiguna. Di tengah pandemi penuh tantangan yang masih berlanjut hingga saat ini, pencapaian hasil usaha Adira Finance memberikan dampak yang semakin positif. Per September 2022, refinancing perusahaan tumbuh sebesar 21% yoy menjadi Rs.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga Adira Finance dapat melayani konsumen selama lebih dari tiga dekade. Sejak didirikan pada tahun 1990, kami berupaya untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen, pemangku kepentingan dan negara Indonesia tercinta. Kami terus berupaya agar konsumen dan mitra bisnis kami tumbuh dan berkembang bersama untuk membawa kemakmuran bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai solusi keuangan. Sejalan dengan visi menciptakan nilai-nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa komitmen karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, dan kepercayaan pelanggan. Terima kasih semuanya atas dukungan dan loyalitasnya kepada kami,” ujar Dewa Made Susila, Presiden Direktur Adira Finance.

Dalam rangka ulang tahun tersebut, Adira Finance telah berhasil mengimplementasikan berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan. Salah satunya adalah program CSR Local Creative Festival 2022, sebuah program CSR berbasis ekosistem, budaya dan industri kreatif bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia. Bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya, kearifan lokal dan pemberdayaan UMKM di Indonesia khususnya desa wisata, Local Creative Festival 2022 meliputi kegiatan pemberdayaan pelaku pariwisata dan pariwisata kreatif di Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Desa Wisata Ramah Mengemudi. Sebagai puncak dari Local Creative Festival 2022, acara Gebyar Adira Kreasi akan memberikan hadiah kepada 5 desa terpilih sebagai desa wisata ramah pengemudi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Festival Kreatif Lokal 2022: “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Festival Kreatif Lokal yang diselenggarakan oleh Adira Finance melalui pengembangan desa wisata yang juga bentuk Percepatan pembangunan desa secara terpadu untuk mendorong transformasi sosial, budaya dan ekonomi desa. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu desa liburan untuk mewujudkan potensi pembangunannya, sehingga dapat membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya, mendukung revitalisasi ekonomi, meningkatkan kesejahteraan bersama, mengatasi pengangguran, melindungi alam, lingkungan dan sumber daya. melestarikan dan mengembangkan budaya lokal. Saya berharap kerjasama antara Kemenparekraf dan Adira Finance dalam membangun ekonomi Indonesia khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif dapat semakin diperkuat kedepannya sehingga penyelenggaraan festival kreatif lokal dapat terus tercipta berkelanjutan program CSR dan membawa manfaat bagi ekosistem industri kreatif Indonesia. Selamat kepada 5 desa wisata yang terpilih sebagai desa wisata ramah lalu lintas.”

Lima desa wisata di Jawa dan Bali yang mendapatkan predikat Desa Wisata Ramah Berkendara adalah Desa Rejowinangun – Yogyakarta, Desa Sanankerto – Malang, Desa Carangsari – Bali, Desa Karanganyar – Magelang, dan Desa Alamendah – Bandung.

Program Local Creative Festival 2022 tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, antara lain MUFG, Zurich Insurance Indonesia, Bank Danamon dan Adira Finance Syariah, bekerja sama membangun perekonomian Indonesia. Presiden Direktur PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara, mengatakan: “Kami bangga dapat bermitra dengan Adira Finance dan mendukung program ini untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor pariwisata dan industri kreatif. Zurich menyadari bahwa pelaku usaha merupakan salah satu mesin penggerak perekonomian dan akan terus mendukung perkembangan UKM di Indonesia. Saya yakin kami berada di posisi yang tepat untuk mendukung konsumen Indonesia.”

Program Apresiasi Pelanggan Setia Adira Finance

Sebagai bentuk apresiasi terhadap ekosistem perusahaan, Adira Finance telah memasuki tahun ke-32 selama tahun 2022 dengan melakukan berbagai program konsumen dan pemangku kepentingan antara lain:

Sebagai apresiasi kepada Mitra Usaha, Adira Finance menyelenggarakan acara Yin Yang 2022 untuk memberikan penghargaan kepada 125 Mitra Usaha Adira dengan kontribusi terbaik tahun 2021. Adira Finance kemudian juga mengundang lebih dari 800 best seller dari seluruh Indonesia dari semua portofolio produk ke Malaysia Watch Event MotoGP Sepang.

Khusus untuk pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Hari Cicilan 2022, yaitu program undian bagi pelanggan setia yang akan dijalankan secara nasional mulai tanggal 1 April hingga 31 Desember 2022 dengan memperbolehkan pelanggan untuk menukarkan Adirapoin di aplikasi Adiraku dengan voucher undian. Benefit yang diberikan berupa pengembalian seluruh sisa cicilan untuk 32 nasabah yang beruntung dan hadiah berupa satu kali pembayaran cicilan untuk 320 nasabah.

Untuk mengapresiasi Gardira atas kontribusinya terhadap pencapaian Adira Finance, Adira Finance mengadakan program kompetisi bersepeda bagi karyawan yang diberi nama Gardira Gowes for Friends. Program ini bertujuan tidak hanya untuk memotivasi karyawan untuk menjalani gaya hidup lebih sehat melalui olahraga teratur, tetapi juga memberikan kontribusi sosial kepada pelanggan terpilih dengan kisah hidup yang menginspirasi dalam bentuk pembayaran angsuran dengan total pencairan lebih dari Rp 500 juta dalam bentuk dari Adirappoints dikonversi dari mencapai total kumulatif kilometer bersepeda oleh pesaing. Kegiatan Gardira Gowes for Friends diikuti oleh lebih dari 2.500 Gardira sejak April hingga Oktober 2022 yang tersebar di seluruh kantor wilayah Adira Finance di seluruh Indonesia, dan diakhiri dengan Advaganza Gowes Celebration Ride pada 19 November 2022 bertempat di Taman Budaya Sentul City, Jawa Barat . Selain itu, kisah inspiratif klien Adira Finance yang cicilannya sudah lunas dapat dilihat dalam miniseri “Kisah Sahabat” yang ditayangkan di YouTube Adira Finance.

Tak hanya itu, mulai tahun ini Adira Finance juga akan mengadakan Customer Appreciation Event dimana 20 nasabah terpilih akan bertemu dengan manajemen Adira Finance dan mengikuti berbagai kegiatan menarik mulai dari berwisata ke Kota Tua Jakarta hingga berbelanja di Grand Indonesia, untuk menghadiri Adira Kreasi Festival 2022. Klien terpilih mewakili seluruh klien setia Adira Finance dari 10 unit bisnis perusahaan, antara lain Jabodetabek dan Serang; Sumatera Utara; Sumatera Selatan; Jawa barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Bali dan Nusa Tenggara; Kalimantan; dan Sulawesi, Maluku dan Papua. Kriteria umum pemilihan pelanggan didasarkan pada pembiayaan berulang dengan Adira Finance dan riwayat cicilan yang baik.

“Semoga di usianya yang ke-32 tahun Adira Finance dapat semakin maju dan terus berkembang dengan membawa manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan dan menjadi perusahaan yang dapat dibanggakan oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujar Kepala Dinas Jabar tersebut. region.Jawa oleh Adira Finance, Insan Ansari. .

Ajak seluruh anggota keluarga, sahabat dan mitra untuk merayakan dan menjadi saksi Festival Adira Kreasi 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button