Tempat Wisata Pantai di Jawa Barat Menarik untuk Liburan Tak terlupakan - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Pantai di Jawa Barat Menarik untuk Liburan Tak terlupakan

SEWATIME.com – Temukan opsi untuk sampai ke sini tempat wisata pantai menarik di jawa barat. Tempat wisata laut yang eksotis, populer dan terpanas bisa dikunjungi untuk liburan yang lebih tak terlupakan.

Saat Anda meminta kunjungan tempat wisata pantai menarik di jawa barat Keindahan yang disuguhkan tidak kalah dengan pulau dewata.

Ini sarannya tempat wisata pantai menarik di jawa barat yang dapat Anda jelajahi saat berlibur.

Baca Juga : Wisata Pantai Terindah Di Garut, Nikmati Senjanya Nikmatnya Disini

1. Pantai Santolo, Garut

Tempat wisata ini menjadi destinasi populer di Garut saat liburan. Ombaknya cukup besar karena lokasinya yang memasuki kawasan pantai selatan. Meski terdengar berbahaya, wisatawan tetap diperbolehkan berenang.

Tempat wisata ini juga dihuni oleh berbagai makhluk laut. Oleh karena itu, para nelayan masih giat mencari ikan di pantai ini. Ada fasilitas seperti banana boat yang bisa membuat liburan Anda bersama keluarga semakin seru.

Sama seperti pantai selatan lainnya, ada kepercayaan tertentu di tempat ini. Ada mitos bahwa dua minggu sebelum puasa dan setelah lebaran tidak diperbolehkan berenang atau bermain di tempat ini. Mitos ini sering dikaitkan dengan beberapa kejadian dimana wisatawan tewas tenggelam di tempat ini.

Lokasi: Pantai Santolo, Kec. Cikelet, Kab.Garut.

2. Pantai Karang Hawu, Sukabumi

Tempat wisata ini terletak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pantai ini sangat indah dengan aura horor yang melekat. Menurut legenda, Nyi Roro Kidul menghabiskan waktunya di tempat ini untuk bermeditasi. Selain cerita-cerita horor yang menghantui tempat ini, Anda masih bisa melihat pengunjung memadati tempat ini di akhir pekan atau saat musim liburan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button