Tempat wisata edukasi anak di Jakarta, seru dan seru pastinya - WisataHits
Jawa Timur

Tempat wisata edukasi anak di Jakarta, seru dan seru pastinya

SEWATIME.com – Hore, liburan telah tiba! Liburan paling menyenangkan saat berkumpul bersama keluarga atau orang-orang tersayang mengantar mereka ke tempat wisata edukasi di Jakarta.

Selain bisa untuk bersantai, berlibur ke tempat wisata edukasi di Jakarta bersama orang tua, anak atau pasangan merupakan waktu yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan.

Apa yang kamu tunggu? Semarakkan waktu liburan Anda dengan tempat wisata edukasi di Jakarta yang wajib dikunjungi pada hari libur dan akhir pekan. Jangan lupa abadikan momen liburan bersama orang tersayang ya, Sobat!

Baca Juga: Bermain dan Belajar di Tempat Wisata Edukasi Ramah Anak Terpopuler di Batu Malang, Anak Anda Akan Betah, Dijamin!

1. Seaworld Ancol

Rasa ingin tahu anak-anak sama besarnya dengan orang dewasa. Memperkenalkan ikan dan makhluk laut lainnya dapat membantu anak-anak menjadi lebih berpikiran terbuka. Wisata edukasi di Jakarta yang terletak di kompleks Ancol ini merupakan surganya makhluk laut.

Di sini, anak-anak dapat melihat gerombolan ikan kecil berenang bebas di akuarium super besar, menyentuh bintang laut secara langsung, mengamati ubur-ubur, dan melihat gerombolan hiu.

Beberapa akuarium dilengkapi dengan tanda-tanda yang menggambarkan latar belakang singkat tentang hewan. Selain menampilkan ikan hidup dan biota laut, Seaworld Ancol juga memiliki ruangan khusus yang menampilkan koleksi biota laut yang diawetkan.

Pengalaman melihat secara langsung kehidupan ikan dan biota laut di habitat yang menyerupai aslinya akan menjadi kenangan baru dan mengasyikkan bagi anak-anak untuk belajar tentang hewan-hewan di laut. Berikut beberapa atraksi yang ditawarkan di sini:

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button