Tempat Menarik untuk Dikunjungi di Selandia Baru - WisataHits
Jawa Timur

Tempat Menarik untuk Dikunjungi di Selandia Baru

Jakarta (ANTARA) – Baik Anda sedang mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati kuliner yang lezat, atau menikmati alam sambil menikmati budaya, Selandia Baru memiliki sesuatu yang menarik bagi semua orang.

Berikut beberapa tempat menarik untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang wajib ada dalam daftar perjalanan Anda, dikutip dari siaran resmi Air New Zealand, Selasa.

Pertama, pemandian air asin di Motueka, Nelson Tasman; Dibangun pada tahun 1930, kolam ini adalah kolam renang tanpa batas yang pertama di dunia.

Kedua, Oparara Arches, Pantai Barat; dengan rute yang membentang lebih dari 2 km (pulang pergi) melalui hutan dan danau yang indah lengkungan batu kapur besar Ini adalah bagian dari Gua Bukit Sarang Lebah yang merupakan Kawasan Khusus Konservasi Taman Nasional Kahurangi.

Lalu ada Aoraki Mount Cook National Park, Mackenzie yang dikenal sebagai salah satu pendakian terbaik di Selandia Baru. Tempat ini juga merupakan rumah bagi langit tergelap di dunia dan tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan bintang di langit.

Baca Juga: Bertemu Selandia Baru, Kadin Jatim Tawarkan Potensi Wisata

Keempat, Queenstown; Mulai aktivitas lompat bungee ikonik, berperahu jet, bersepeda quadarung jeram, terjun payung dan lebih banyak lagi, ibu kota petualangan dunia ini melayani semua pelancong yang menyukai tantangan.

Selanjutnya ada Hobbiton Movie Set Tours, Waikato dimana wisatawan dapat menjelajahi padang rumput Shire yang hijau dan subur sambil menikmati keindahan alam dan pemandangan yang menjadi setting untuk film trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit tadi. .

Maskapai penerbangan Selandia Baru Air New Zealand mengumumkan dimulainya kembali penerbangan musiman dari Auckland (AKL) ke Bali, Indonesia (DPS), yang akan berlangsung selama 6 bulan dari 29 Maret hingga 27 Oktober 2023.

Air New Zealand akan mengoperasikan 787-9 Dreamliner sebagai satu-satunya layanan non-stop antara Auckland dan Denpasar tiga kali seminggu pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

Penjualan tiket akan dimulai pada 31 Oktober 2022, dengan tarif kelas ekonomi pulang pergi mulai Rp 11,7 juta per orang.

“Penerbangan pertama kami ke Bali adalah pada tahun 2012 dan penerbangan terakhir kami di sana pada tahun 2019 di mana kami menerbangkan sekitar 17.000 pelanggan. Kami senang dapat sekali lagi menawarkan kepada penumpang Indonesia penerbangan musiman nonstop yang menghubungkan dua negara yang indah ini,” kata General Manager Air New Zealand untuk Asia Jonathan Zhang dalam siaran resmi, Selasa.

Dia mengatakan bahwa dengan semakin banyak orang Indonesia yang ingin bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru, Selandia Baru adalah tempat yang indah seperti surga dengan berbagai tujuan yang cocok untuk semua jenis wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button