Sudah siap dengan konser DPR di Jakarta 2022? Berikut harga tiketnya! - WisataHits
wisatahits

Sudah siap dengan konser DPR di Jakarta 2022? Berikut harga tiketnya!

CK Star Entertainment dan Sound Rhythm dengan bangga mengumumkan konser musik DPR The Regime World Tour 2022 Live di Jakarta.

Dream Perfect Regime atau biasa dikenal dengan DPR adalah label musik dan video multi genre independen yang dibentuk pada akhir tahun 2015 yang berisi grup anggota yaitu DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM dan DPR REM.

Harga Tiket Konser DPR di JakartaHarga Tiket Konser DPR di Jakarta

DPR Live membicarakannya dalam sebuah wawancara dengan Billboard pada Maret 2018.

Ia menjelaskan, tim DPR bertujuan untuk mewujudkan mimpinya merevolusi dunia musik.

Dengan status independen ini, anggota DPR menulis, memproduksi, mengedit, dan menyutradarai semua konten musik dan visualnya sendiri.

Anggota yang akan mengikuti tur dunia The Regime adalah DPR LIVE, DPR IAN dan DPR CREAM.

Menandai tur pertamanya sejak 2018, DPR mempertemukan bintang K&B DPR Live, DPR Ian, dan DPR Cream dengan penampilan penuh energi.

Mulai September 2022, DPR akan memulai kiprahnya menguasai panggung dunia.

Tur AS dimulai di Austin, Texas, AS pada 15 September 2022, dan berakhir 18 Oktober 2022 di Santiago, Chili.

Dilanjutkan dengan tur Eropa mulai 4 November 2022 di Paris, Prancis, dan berakhir 14 November 2022 di Manchester, Inggris.

Acara ini diperkirakan akan menjangkau 19 negara bagian berbeda di Amerika, 8 wilayah di Inggris dan Eropa, serta kota-kota di kawasan Asia-Pasifik.

Kabar baiknya, Jakarta akan menjadi salah satu kota panggung Rezim World Tour 2022!

DPR Ian, musisi, sutradara dan videografer kolektif multimedia independen inovatif Dream Perfect Regime (DPR) bersama DPR Live, Cream dan Rem baru-baru ini merilis album debutnya yang sangat dinantikan, MOODSWINGS IN TO ORDER.

Album berisi 12 lagu ini merupakan kelanjutan dari kisah tokoh “Mito” yang pertama kali masuk dalam EP perdana DPR Ian pada 2021 lalu.

MOODSWINGS IN TO ORDER membingkai ulang kisah Ian menjadi kisah perjuangan superhero untuk menggambarkan pertempuran Ian dengan gangguan bipolar.

Ditulis dan diproduksi oleh Ian dan DPR Cream di bawah arahan kreatif DPR Rem, album multi-genre MOODSWINGS IN TO ORDER menampilkan elemen pop, rock, R&B dan musik elektronik dan dirilis bersamaan dengan film pendek yang ditulis, disutradarai dan diedit oleh Ian diri. . .

DPR Live adalah seorang rapper Korea Selatan yang terkenal. Lagu To My Self sendiri merupakan lagu terakhir dari album DPR LIVE bertajuk “Coming To You Live”.

Di lagu To My Self, ada pengulangan chorus yang berbunyi “DPR We Gang Gang”. Dan bisa dibilang chorus dari lirik lagu To My Self adalah yang paling dikenal pendengar.

Karena mudah bertahan ditelinga pendengar dan juga mudah ditiru. Di sisi lain, lagu ini juga populer di kalangan pelajar. “Gang Gang” adalah bahasa gaul untuk “perjanjian”.

Biasa disebut sebagai jenius musik di kalangan anggotanya, DPR Cream adalah produser utama di balik seluruh spektrum musik DPR.

Setelah belajar piano di usia muda dan memproduksi musik sebagai hobi pada awalnya, musik dengan cepat membawa Cream ke karir yang penuh gairah menciptakan ketukan dan suara yang dipengaruhi oleh semua jenis genre selama hampir 15 tahun sekarang.

Entah itu Live, Ian atau proyeknya sendiri, DPR Cream adalah produser yang terlibat langsung di sebagian besar musik tim DPR.

Kapan konser DPR di Jakarta?

DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta akan diselenggarakan pada Selasa, 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

Harga tiket konser DPR 2022

Harga tiket berkisar Rp 750.000 hingga Rp 2.500.000 yang akan tersedia di regimetour.com pada 12 Agustus 2022 mulai pukul 11.00 WIB.

Silahkan follow akun Instagram resmi @ckstar.id untuk mengikuti informasi terbaru dari CK Star Entertainment Indonesia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button