Staf Krisna Bali dan Jawa Timur menghidupkan kembali turnamen futsal KHC Cup VII - WisataHits
Jawa Timur

Staf Krisna Bali dan Jawa Timur menghidupkan kembali turnamen futsal KHC Cup VII

DENPASAR, NusaBali.com – Karyawan dari seluruh unit bisnis Krisna Holding Company (KHC) di Bali dan Jawa Timur mengikuti turnamen futsal KHC Cup VII pada 22-23 Agustus 2022.

Turnamen yang digelar di Futsal City Arena di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari perwakilan seluruh outlet KHC, antara lain tim gabungan Krisna Wisata Kuliner (KWK) Tuban, Bali, dengan Krisna Surabaya, dan tim gabungan Krisna Wisata Kuliner (KWK) Tuban, Bali, dengan Krisna Surabaya. juara bertahan edisi 2019. Krishna Head Office.

Turnamen piala bergilir dibuka oleh pemiliknya, Gusti Ngurah Anom atau lebih dikenal Ajik Krisna, 51 tahun.

Turnamen ini bertujuan untuk mengobarkan kembali semangat staf KHC yang terbelenggu oleh pandemi selama dua tahun terakhir.

“Visi awal kami di KHC Cup I saat itu adalah membangun persaudaraan antar outlet. Kedua, kami ingin mencari pemain futsal yang bisa mewakili KHC di turnamen luar negeri,” kata I Gusti Ngurah Dharma Adhi, 38 tahun, Ketua Panitia VII KHC Cup sekaligus Design Manager Kantor Pusat KHC.

Salah satu pemain tim futsal Krisna Surabaya, Zamroni Zuhdi, 31, mengaku tetap semangat dan antusias meski sudah jauh-jauh datang dari Jawa Timur untuk mengikuti turnamen KHC Cup VII.

“Kami sangat mengapresiasi gelar KHC Cup VII. Semoga KHC bisa semakin kompak, kuat dan solid kedepannya,” ujar Zamroni yang telah bersama Krisna Surabaya sejak berdiri pada tahun 2015.

Zamroni mengumumkan bahwa tim Krisna Surabaya telah mengikuti turnamen sejak 2017 dan berhasil menjadi juara pada edisi 2018. Selain itu, lanjut Zamroni, timnya siap head-to-head dengan klub-klub di luar lapangan dalam perhelatan akbar Ajik Krisna.

“Terima kasih kepada Ajik Krisna yang telah sangat mendukung bawahannya, semoga Ajik dan keluarganya selalu dalam keadaan sehat,” penghargaan dan doa Zamroni tercurah kepada atasannya yang pernah bekerja sebagai tukang cuci mobil di kawasan Hotel Rani tersebut. Sanur.

Ajik Krisna sendiri mengaku tidak ada jarak dengan rekan-rekannya, termasuk kedua putranya juga dibesarkan untuk menjalin persahabatan yang kuat dengan rekan-rekan. Hal ini terlihat dari kemudahan karyawan berinteraksi dengan manajer mereka.

Terkait keterlibatannya di dunia olahraga, Ajik Krisna selaku Ketua Umum Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali juga berkomitmen untuk memajukan olahraga di Bali melalui keanggotaannya di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali. .

“Karena saya di IMI, otomatis saya juga di KONI yang bertanggungjawab atas semua cabang olahraga. Selama bekerja di industri otomotif, saya akan terus melihat dan mendukung kemana perginya bakat dan minat masyarakat. Kita mulai dari dalam dulu,” pungkas pria yang memiliki kontrak dengan Jalan Tukad Irawadi, Denpasar ini.

Selain turnamen futsal, KHC Cup VII juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar menyediakan fasilitas donor darah bagi staf termasuk Ajik Krisna dan kedua putranya yang terlihat hadir.

Soal kelanjutan tim futsal yang notabene pegawai, Ajik Krisna menegaskan siap memberikan dukungan penuh untuk mengikuti event-event yang lebih besar, termasuk keikutsertaan tim putri.

“Saya sangat mengapresiasi turnamen futsal ini dan melihat kekompakan tim. Kami akan membuat acara ini lebih besar lagi,” kata Ajik Krisna kepada stafnya yang disambut tepuk tangan meriah. *Tikus

Source: www.nusabali.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button