Sinergi seru dengan media ala Kotta GO Hotel Jogjakarta • Radar Jogja - WisataHits
Jawa Tengah

Sinergi seru dengan media ala Kotta GO Hotel Jogjakarta • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Kotta GO Hotel Jogjakarta menggelar media meeting pada Selasa (16/8). Tema yang diangkat adalah Fun Synergy With Media dengan melibatkan seluruh media massa di Jogjakarta. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan dan menciptakan sinergi dengan mitra media massa.

“Kami sangat membuka pintu seluas-luasnya bagi rekan-rekan media untuk bekerjasama dengan Kotta GO Hotel Jogjakarta, tidak hanya dalam bentuk promosi saja, namun jika ada hal positif lain yang tidak biasa, bisa terus kita bahas silaturahim dan sinergi ini bisa terus diatur ya, bagus,” kata pengelola hotel Kotta GO Hotel Jogjakarta, Yeri Maulana Ishaq, Selasa (16/8).

Acara diawali dengan pertemuan di Pajama Café, Kotta GO Hotel Jogjakarta. Kemudian bagikan mini-games, makanan bersama, dan doorprize. Diselingi juga dengan presentasi profil Kotta GO Hotel Jogjakarta dan Pajama Cafe.

Kotta GO Hotel Jogjakarta adalah hotel bintang 3 yang berada di pusat Kota Jogja. Hotel ini berjarak 400 meter dari Monumen White Pal. Lokasinya strategis dan dekat dengan sejumlah fasilitas di kota jogja.

“Semua tamu yang menginap di sini akan merasakan budaya Jogja yang berbalut modernisme berpadu dalam harmoni. Dapat dilihat dari lukisan-lukisan di setiap sudut hotel; mulai dari koridor, setiap anak tangga, setiap sudut hotel dan setiap kamar,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, Kotta GO juga akan membahas Paket Promo Rafting Tour di Sungai Elo Magelang. Paket wisata arung jeram ini menawarkan pengalaman staycation. Persis pengalaman menyusuri Sungai Elo.

“Paket wisata ini kami buat karena ingin memudahkan para tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih seru. Soal transportasi, pelayanan, dan lain-lain tidak perlu khawatir karena paket ini sudah termasuk semua kebutuhan tamu,” ujar pengelola hotel Kotta GO Hotel Jogjakarta Yeri Maulana. (Obi/Dwi)

Sinergi Keseruan Ekonomi dengan Media Kotta GO Hotel Media Meeting

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button