Simak pengalaman seru dengan mengunjungi IIMS 2023, apa yang baru? - WisataHits
wisatahits

Simak pengalaman seru dengan mengunjungi IIMS 2023, apa yang baru?

Simak pengalaman seru dengan mengunjungi IIMS 2023, apa yang baru?

Piknikdong.com – Sebagai ajang otomotif paling bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menghadirkan beragam agenda di hari pembukaan.

Semakin lengkap dengan deretan APM/brand yang meluncurkan produk barunya, seperti Mitsubishi yang menampilkan konsep Mitsubishi XFC di IIMS 2023.

Suzuki Grand Vitara dengan kendaraan hybrid cerdas dari SuzukSuzuki Grand Vitara dengan Intelligent Hybrid Vehicle besutan Suzuki, Foto: Andri/Piknikdong

Suzuki membawa angin segar bagi pecinta SUV di Indonesia dengan meluncurkan produk Suzuki Grand Vitara yang telah berevolusi dan diklaim memiliki fitur canggih dan irit melalui integrasi teknologi hybrid terbaru bernama “Smart Hybrid Vehicle by Suzuki”.

Pabrikan Inggris Morris Garage (MG) meluncurkan mobil crossover elektriknya yaitu MG4 EV, hal itu juga sebagai bentuk dukungan penuh MG Motor Indonesia terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk mengakselerasi penggunaan kendaraan listrik di tanah air. .

Kabar baiknya, selama gelaran IIMS 2023, MG Motor Indonesia menawarkan kesempatan kepada pecinta otomotif untuk menjadi 100 pelanggan teratas.

Pada kesempatan yang sama, DFSK memamerkan empat mobil listrik antara lain Gelora E Van, Pick-up EC 31, Glory E3 dan Mini EV.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, DFSK meluncurkan kendaraan niaga DFSK Gelora E produksi lokal di Indonesia, tentunya dengan harga jual yang lebih kompetitif.

Produsen mobil Indonesia, ESEMKA di IIMS 2023Produsen mobil Indonesia, ESEMKA di IIMS 2023, Foto: Andri/Piknikdong

Produsen mobil Indonesia ESEMKA untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang mobil IIMS.

Pada kesempatan tersebut, PT Solo Manufaktur Kreasi juga menunjukkan eksistensinya kepada publik dengan menghadirkan Bima 1.3 dan Bima EV yang memiliki dua tipe yaitu Mini Van dan Cargo Van yang mengusung tenaga listrik murni.

Saat di Hall D, BMW meluncurkan BMW X7, Chery memamerkan Omoda 5 dan mengumumkan harga yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

Hyundai telah meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition, Subaru secara resmi telah meluncurkan generasi kelima dari Subaru WRX yaitu Subaru WRX Sedan dan Subaru WRX Wagon.

Toyota meluncurkan new Corolla Cross Hybrid EV GR Sport, dan Wuling yang mengusung tema “Experience All At Once” memperkenalkan compact SUV terbaru, Alvez.

Juga di jajaran sepeda motor listrik: PT Astra Honda Motor menghadirkan unit EM-1 yang akan menjadi jagoan mereka di jajaran kendaraan listrik di segmen entry level.

Alva telah melakukan kolaborasi unik dengan berbagai pihak, seperti sepeda motor Alva One x Hayaidesu dan menampilkan Alva One x Never Too Lavish (NTL).

Sementara itu, Utomocorp telah meluncurkan dua motor edisi khusus baru, yakni Italjet Dragster Signature bekerja sama dengan Ariel Noah, dan bengkel kustomisasi Smoked Garage, serta Royal Alloy GP150 Heritage Series.

Belum lagi, United E-Motor berencana meluncurkan produk United MX1200 pada 17 Februari 2023.

PT Indomobil Emotor Internasional meluncurkan tiga sepeda motor listrik, antara lain Yadea G6, E8s Pro dan Yadea T9, serta empat sepeda listrik hadir dengan model Sparta, Wall, Minio dan X-Bull.

Pada IIMS 2023, ION Mobility meluncurkan M1-S terbungkus Stratus White kepada publik untuk pertama kalinya dan membuka pre-order untuk unit ini.

Pengujian Motor Listrik di IIMS 2023Test drive sepeda motor listrik di IIMS 2023, Foto: Andri/Piknikdong

Produsen sepeda motor dan sepeda listrik Ofero menghadirkan 3 produk barunya yaitu Ofero Stareer, Ofero Magical dan Ofero Ledo.

Sedangkan Selis meluncurkan produk barunya Selis GO Plus. Tampil untuk memeriahkan pameran otomotif, Royal Enfield meluncurkan urban scrambler pertamanya, SCRAM 411.

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) sebagai sponsor resmi IIMS, membedakan dirinya dengan
dengan beberapa kendaraan klasik yang telah dikonversi dari motor konvensional menjadi motor listrik, antara lain Vespa PX150 dan Vespa PS150, serta konversi kendaraan listrik tipe chopper berbasis sasis Yamaha Scorpio 200cc yang memiliki kapasitas muat hingga 200 kg dan memiliki dua baterai yang dapat bertahan hingga 100 km.

Selain menampilkan inovasi dan teknologi otomotif terkini, IIMS 2023 akan menggelar berbagai acara seperti test drive dan test drive, serta program-program yang dihadirkan oleh komunitas otomotif Indonesia, untuk berkesempatan mendapatkan 1 unit Toyota Kijang Innova Zenix yang baru secara keseluruhan. -V dan 1 unit Honda PCX 160 sebagai hadiah utama bagi pengunjung.

IIMS 2023 hari ini

Hari ini (17/2), IIMS 2023 dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Kategori tiket masuk untuk minggu ini – Jumat, Sabtu, Minggu adalah 85.000 rupee untuk 1 orang dan 1 kali masuk ke pameran.

Pengunjung kategori anak-anak dengan tinggi maksimal 100 cm dan lansia berusia 65 tahun ke atas dapat mengunjungi IIMS 2023 tanpa membayar tiket masuk.

“Kami sangat percaya bahwa IIMS 2023 merupakan platform unik bagi para pelaku industri untuk mempelajari produk terbaru mereka dan berinteraksi dengan pelanggan,”

ujar Rudi MF, Manajer Proyek IIMS 2023.

“Agar pengunjung dapat merasakan performa dan karakteristik kendaraan yang berbeda, berinteraksi dengan komunitas pecinta mobil yang tergabung, hadiah Grandprize bagi pengunjung yang beruntung dan yang paling menarik adalah hadirnya Infinite Live, dimana musisi terbaik Indonesia akan tayang di panggung ini. selama 11 hari.”

dia menambahkan.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button