Serunya Berwisata di Taman Rekreasi Selecta, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Serunya Berwisata di Taman Rekreasi Selecta, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya Solopos.com

Serunya Berwisata di Taman Rekreasi Selecta, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya Solopos.com

SOLOPOS.COM – Taman Rekreasi Selecta di Kota Batu, Jawa Timur. (Khusus/kemeparekraf.go.id)

Solopos.com, STEIN — Menghabiskan liburan bersama keluarga atau orang tersayang memang menyenangkan. Selain itu, kita bisa mengunjungi tempat wisata seru yang bisa kita kunjungi bersama orang-orang terdekat.

Kota Batu memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah Taman Rekreasi Selecta. Tempat wisata ini sangat ramai karena menawarkan berbagai wisata dan kesenangan. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Jangan lewatkan promo menariknya, Mercedes-Benz punya promo akhir tahun yang menarik

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, tempat ini memiliki udara yang sejuk.

Selain itu, tempatnya yang masih asri dan ditanami banyak tanaman yang terawat, memberikan ketenangan dan memanjakan mata para pengunjung.

Beriklan dengan kami

Taman Rekreasi Selecta memiliki kisah sejarah yang menarik, lho. Menurut berbagai sumber, nama Taman Rekreasi Selecta berasal dari bahasa Belanda yaitu Selectie yang berarti pilihan. Sebelumnya, tempat wisata ini tidak dibuka untuk umum, melainkan khusus sebagai tempat peristirahatan Belanda. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata tertua yang dibangun pada tahun 1920.

Taman Rekreasi Selecta memiliki luas kurang lebih 18 hektar. Pengunjung disuguhi panorama lautan bunga yang cantik dan indah. Terdiri dari berbagai jenis bunga yang tertata rapi dan tertata rapi, sangat enak dipandang mata.

Pengunjung tidak diperbolehkan memetik bunga atau membawanya pulang, pengunjung hanya diperbolehkan menikmati keindahannya. Pengunjung banyak berswafoto di lautan bunga ini dan hasilnya sangat instagrammable. Juga tertarik?

Selain panorama hamparan bunga yang indah, pengunjung juga bisa bersenang-senang di game drive. Ada berbagai wahana yang bisa dicoba.
Salah satu wahana seru yang wajib kamu coba adalah Skybike. Pengunjung bisa merasakan seperti mengendarai sepeda melintasi taman bunga. Tentu saja pemandangan taman bunga dari atas jauh lebih mempesona. Selain Skybike, ada juga sepeda air yaitu bersepeda di atas air. Pengalaman bersepeda sangat tak terlupakan.

Taman air dan kolam renang bisa menjadi salah satu tempat yang wajib dicoba. Memiliki perosotan yang cukup tinggi dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk mencoba. Suasananya yang asri membuat Anda ingin berlama-lama di kolam renang.

Beriklan dengan kami

Selain kedua wahana tersebut, pengunjung juga bisa menikmati banyak wahana lain yang tak kalah seru. Berikut daftarnya:
• Kolam renang dan taman air
• Sepeda langit
• Sepeda air
• Tabut Berayun
• Bioskop 4D
• Tatakan gelas keluarga
• Rubah terbang
• Kiddie Rie
• Bianglala

Saat mengunjungi Taman Rekreasi Selecta, pengunjung diperbolehkan membawa belanjaan dari luar. Jika belum, di lokasi ini juga terdapat restoran yang bisa menjadi tujuan saat lapar.

Taman Rekreasi Selecta dibuka mulai pukul 07:00 WIB hingga 17:00 WIB dan pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 40.000. Namun harga tiket masuknya hanya untuk masuk dan menikmati taman bunga, jika pengunjung ingin bermain wahana tersebut harus membeli tiket lagi yang harganya sesuai dengan wahananya. Mungkin berguna.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button