Serenity membantu mempromosikan destinasi wisata dengan berwisata bersama keluarga - WisataHits
Jawa Tengah

Serenity membantu mempromosikan destinasi wisata dengan berwisata bersama keluarga

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Komunitas mobil keluarga Komunitas Serena Indonesia (Serenity) berkontribusi dalam promosi pariwisata di setiap daerah dengan mengajak seluruh anggota dan keluarganya untuk berwisata.

Ketua Serenity Ariyanto Irawan mengatakan kegiatan touring klub tentu akan mendatangkan keluarga seperti anak dan istri tergantung jenisnya, yakni mobil keluarga.

“Serenity adalah komunitas mobil keluarga jadi kami menyiapkan acara untuk keluarga sekaligus liburan karena anak-anak sudah selesai ujian sekolah dan di sini kami melihat seluruh keluarga bahagia,” kata Tirta.

BACA JUGA: BB1%MC’s 34th Anniversary, Pacu Semangat Bikers Kembali ke Paving

Selain pengesahan Ketua Umum dan Ketua Koordinator Wilayah dari masing-masing daerah, kegiatan ini juga menginisiasi inovasi-inovasi anggota untuk usaha kecil dan menengah, dan berbagai kegiatan lainnya digelar secara serentak.

“Sementara, dengan berkumpulnya anggota Serenity lainnya diharapkan dapat membantu kegiatan bisnis dan destinasi pariwisata khususnya di wilayah Jawa Barat,” ujar Dudung selaku chief executive.

Sekitar 57 kendaraan Nissan Serena berbagai tipe dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali Nusa Tenggara ikut ambil bagian dalam acara ini. Tentu saja anggota dari Aceh hingga Papua juga mendukung acara ini, meski hanya via zoom.

Didirikan pada 9 Januari 2018, komunitas mobil Serena yang bernama SERENITY ini lahir di Denpasar, Bali, yang diumumkan di Surabaya, dan dibesarkan di Jakarta bersama pendirinya Wak Rizal, yang didukung oleh rekan Serena Lovers. akhirnya menetap di nama SERENITY.

Serenity, menciptakan komunitas Serena yang tidak hanya mencakup pengguna Serena, tetapi juga keluarga pengguna Serena.

BACA JUGA: 6 kit pembersih ini menjaga kamera Anda bebas debu

Selain itu komunitas ini sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ekonomi seperti UMKM dan sejenisnya yang dilakukan oleh setiap anggotanya.

“Jadi Serenity bukan hanya pecinta mobil pada umumnya, ini adalah komunitas yang memungkinkan anggotanya menjalankan bisnisnya,” kata Uwak, pendiri Serenity.

Source: fokusjabar.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button