Hawaii Waterpark Menyambut Siswa Baru dan Menawarkan Tarif Khusus | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Hawaii Waterpark Menyambut Siswa Baru dan Menawarkan Tarif Khusus | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Hawaii Waterpark menyambut kedatangan mahasiswa baru (maba) dan mahasiswa baru di Malang Raya dan mengeluarkan program promosi khusus. Datang dalam bentuk empat lebih menyenangkan, gratis berlimpah.

Promosi ini menawarkan harga yang jauh lebih murah jika datang empat orang. Hanya dengan Rp 340.000, pengunjung sudah bisa mendapatkan tiket untuk empat orang. Anda sudah bisa menikmati seluncuran air terbesar, terlengkap dan terbaik di Jawa Timur.

Marketing Hawaii Group, Vebbe Christina, mengatakan selain harga tiket lebih murah, promosi ini juga menawarkan beberapa fasilitas menarik gratis lainnya.

Hosting awan Indonesia

“Beberapa fasilitas gratis yang kami tawarkan dalam bundel promo ini antara lain gratis dua ban ganda seharga Rp 70.000, loker besar seharga Rp 25.000 dan popcorn jumbo seharga Rp 20.000,” jelas Vebbe.

Hawaii Waterpark Menyambut Siswa Baru dan Menawarkan Tarif Khusus |  Berita Malang hari ini |  Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita |  1659447568067

Untuk memanfaatkan promosi Welcome Newbies, pengunjung hanya perlu membeli tiket di hari biasa. Yaitu Senin sampai Jumat.

Penawaran ini hanya berlaku untuk pelajar atau pemegang Kartu Tanda Mahasiswa dan berlaku untuk empat orang dan kelipatannya. Jadi jika delapan orang datang, mereka mendapatkan fasilitas gratis dua kali lipat.

“Promosi ini memang sangat menarik dan tentunya menguntungkan bagi para pengunjung. Selain itu, mahasiswa atau pendatang baru ke Malang wajib mengeksplor lebih banyak wisata yang tersedia di sini,” jelasnya.

Selain itu, Vebbe menjelaskan bahwa program Come Four, More Exciting, Many Free hanya bisa didapatkan dengan membeli tiket di tempat. Tidak berlaku untuk pembelian online atau permintaan pemesanan lainnya untuk tiket Hawaii Waterpark.

“Promosi ini berlaku mulai Senin (1 Agustus) kemarin dan bisa digunakan pengunjung hingga akhir September,” pungkas Vebbe. (mp2/lin)

solusi prostat

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button