Selain Maladewa, Sri Lanka juga menjadi tujuan wisata yang cocok - WisataHits
Berita Wisata

Selain Maladewa, Sri Lanka juga menjadi tujuan wisata yang cocok

JawaPos.com – Maladewa merupakan salah satu negara di Asia Selatan yang sudah lama dikenal reputasinya sebagai destinasi wisata. Terkenal dengan keindahan laut dan pantainya, cukup banyak wisatawan asal Indonesia yang mencoba berlibur ke sana.

Menurut berbagai sumber, Maladewa merupakan negara kepulauan yang terdiri dari 1.190 pulau. Sebagai destinasi liburan, negara ini terkenal dengan konsep one island one resort.

Konsep ini menjadikan Maladewa sebagai resor terpencil dan pribadi dengan layanan prima dan mewah. Bagi Anda yang menyukai suasana romantis, Maladewa sangat terkenal dengan reputasinya sebagai destinasi liburan romantis paling populer untuk berbulan madu.

Tak banyak yang diketahui, Sri Lanka, negara Asia Selatan lainnya, juga menjadi pilihan yang cocok untuk berlibur, terutama bagi Anda yang ingin menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.

Untuk yang belum tahu, Sri Lanka adalah salah satu permata tropis Asia, dengan sejarah yang menarik, keanekaragaman budaya yang luar biasa, warisan arsitektur, pantai berpasir putih dan keemasan yang terisolasi hingga masakan sensasional.

Sri Lanka juga dikenal sebagai salah satu negara paling ramah dompet di dunia bagi turis asing. Selain nilai uang dan keterjangkauan, negara ini sering dikatakan memiliki banyak hal menarik untuk ditawarkan.

Ini menjadikan Sri Lanka tujuan liburan yang unik dan sangat menarik bagi semua orang, terutama mereka yang mencari liburan dengan harga terjangkau.

Untuk memfasilitasi kedatangan wisatawan lokal, berbagai layanan perjalanan berbasis Destination Management Company (DMC) telah menyebar ke kedua negara tersebut.

“Kami sangat senang dapat memasuki pasar Sri Lanka dan Maladewa dengan merek Pegasus Asia Travel. Hal ini sebagai bentuk respon atas permintaan pelanggan selama lebih dari 20 tahun dan permintaan dari mitra terpercaya kami untuk memenuhi minat yang terus meningkat terhadap dua destinasi pulau eksotis ini,” ujar Natalia Saputra, Principal Travel Director Pegasus Indonesia, dalam keterangan resminya.

Pemilik akun Instagram @pegasusindonesiatravel itu melanjutkan, pihaknya menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan DMC besar di Sri Lanka, Butterfly Vacations. Bersama-sama mereka mendirikan Pegasus Asia Travel di Sri Lanka dan Maladewa.

“Kami telah memilih mitra terkuat dan paling dihormati sebagai mitra usaha patungan lokal kami di Sri Lanka dan Maladewa. Hal ini memungkinkan Pegasus untuk memberikan layanan kelas satu yang identik kepada mitra bisnis dan operator tur tepercaya.”

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button