Saung Keramba Preto adalah destinasi wisata terlucu di kota Bekasi - WisataHits
Jawa Barat

Saung Keramba Preto adalah destinasi wisata terlucu di kota Bekasi

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – Menikmati akhir pekan adalah waktu terbaik untuk menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat.

Salah satu tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi bersama keluarga adalah Wisata Saung Keramba Preto yang berlokasi di Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Destinasi wisata di Saung Keramba Preto ini bisa menjadi pilihan liburan akhir pekan untuk bersantai sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Biaya masuk ke Saung Keramba Preto hanya Rp 5.000 per orang.

Manajer Saung Keramba Preto Haji Ujat mengatakan website wisata air ini baru beroperasi selama 5 bulan. Namun, banyak pengunjung yang datang dari luar kota Bekasi.

“Ya, itu menyebabkan banyak orang datang. Tak hanya warga Bekasi, banyak juga dari luar. Tangerang, Depok, Bogor,” kata Haji Ujat saat ditemui Wartakotalive.com di Saung Keramba Preto, Bekasi belum lama ini.

Haji Ujat mengatakan, pengunjung bisa menikmati suasana asri di tengah kota patriot ini dari tengah danau sambil menikmati kuliner yang lezat.

Baca Juga: Bocah 9 Tahun Tenggelam di Tempat Wisata Green Canyon Karawang

“Di sini masih siang, tapi sangat dingin, jadi ada banyak keluarga di gubuk ini, ibu-ibu menikmati kumpul-kumpul kuliner,” jelasnya.

Harga makanannya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 – Rp 30.000 Pengunjung bisa langsung mencicipi berbagai menu yang variatif.

Misalnya Ikan Puncak, Kerak Telur, Ikan Peda, Kelapa Hijau Muda dan berbagai menu lainnya.

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button