Sangat cantik! Soko Langit Wonogiri dengan Pemandangan Bukit Lawu - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Sangat cantik! Soko Langit Wonogiri dengan Pemandangan Bukit Lawu – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Kolam renang di Soko Langit Wonogiri (Spesial/Instagram @engcahucul, repost oleh @soko_langit)

Solopos.com, WONOGIRI — Soko Langit beralamat di Dusun Nglarangan, Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Soko Langit adalah wisata yang menawarkan kolam renang, rubah terbangrestoran berkemah.

Soko Langit Tour buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Wisata Soko Langit terletak di ketinggian 1.000 meter, lebih tepatnya di puncak Bukit Soko Langit. Berada di puncak bukit, Soko Langit menjadi spot foto yang menarik bagi pengunjung.

Promo hotel paling direkomendasikan dekat pantai di Jepara, Yes d’Season Premiere

Tiket masuk Soko Langit Rp 10.000 hari dalam seminggu dan akhir pekan. Pengunjung yang ingin menggunakan kolam renang bisa membayar Rp 8.000.

Bagi pengunjung yang ingin naik wahana rubah terbang bisa bayar Rp 10.000 Kemudian untuk berkemah Ada persyaratan tersendiri yang harus dipenuhi oleh pengunjung yang ingin berkemah.

Dilaporkan dari Instagram @soko_skyRabu (27/7/2022), harga untuk pengunjung yang mau berkemah Yakni Rp 60.000 per orang dengan minimal empat orang dalam satu rombongan. Jika ada kurang dari empat orang, jumlah minimum harus dibayar.

Baca Juga:Pandemi Covid-19 Bangkrut Wisata Hutan Kaki Kota Wonogiri

Dengan harga tersebut, pengunjung mendapatkan fasilitas camping seperti tenda, lampu, kayu bakar, makan dan minum satu kali, lokasi berkemahberenang & wifi gratis.

Fasilitas Soko Langit terbilang lengkap. Fasilitas tersebut antara lain tempat parkir mobil, ruang ganti, toilet, mushola, pengintai, replika rumah Hobbit, keluardan gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai.

Ada restoran di Wisata Soko Langit. Pengunjung yang hanya ingin menikmati pemandangan Gunung Lawu bisa memesan makanan dan minuman. Menu di Soko Langit sangat beragam, mulai dari nasi ayam, soto, nasi pecel, mie kuah hingga seblak.

Baca Juga: Ini Lokasi Hits Cafe di Wonogiri

Harga makan di Soko Langit Restaurant cukup terjangkau, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 20.000. Ada juga beberapa makanan ringan yang disajikan seperti gorengan, baso aci, kentang goreng, aneka sosis dan burger tersedia saat itu akhir pekan.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button