20 kata, ucapan selamat hari perempuan internasional, bahasa indonesia dan bahasa inggris! - WisataHits
wisatahits

20 kata, ucapan selamat hari perempuan internasional, bahasa indonesia dan bahasa inggris!

20 kata, ucapan selamat hari perempuan internasional, bahasa indonesia dan bahasa inggris!

Piknikdong.com – Sedang mencari rekomendasi kata, ucapan selamat Hari Perempuan Internasional, dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang juga cocok dijadikan caption? Ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Hari Perempuan Internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret untuk memperingati perjuangan perempuan mencapai kesetaraan gender dan hak-haknya di seluruh dunia.

20 kata, ucapan selamat hari perempuan internasional, bahasa indonesia dan bahasa inggris!20 kata, ucapan selamat hari perempuan internasional, bahasa indonesia dan bahasa inggris!

Bagi yang ingin mengucapkan selamat hari perempuan internasional, dan juga untuk caption di Instagram atau jejaring sosial lainnya, berikut piknik yang terangkum dalam 20 kata, ucapan selamat hari perempuan internasional dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Kata-kata dan Ucapan Hari Perempuan Internasional

Kata kata ucapan selamat hari perempuan internasional bahasa indonesia

1. Wanita adalah sosok yang luar biasa. Selamat Hari Wanita untuk semua wanita yang berjuang dan membantu memajukan dunia.

2. Setiap wanita memiliki kekuatan dan potensi yang luar biasa. Selamat Hari Perempuan, semoga kita terus saling menginspirasi untuk meraih impian kita.

3. Perempuan adalah pilar kuat dalam keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Perempuan untuk semua ibu, saudara perempuan, anak perempuan dan semua perempuan yang memperjuangkan hak dan kesetaraan.

4. Selamat Hari Perempuan untuk semua perempuan yang menjadi teladan dan memperjuangkan hak-hak perempuan di seluruh dunia.

5. Wanita adalah kekuatan yang tak terbendung. Selamat Hari Wanita untuk semua wanita yang memperjuangkan hak dan kesetaraan, dan memajukan dunia melalui kekuatan mereka.

6. Selamat Hari Perempuan kepada seluruh perempuan yang berperan penting dalam menjaga kelangsungan hidup dan perkembangan dunia.

7. Semoga Hari Perempuan mengingatkan kita semua bahwa perempuan harus dibela, dihargai dan dilindungi dalam segala aspek kehidupan.

8. Perempuan memiliki keunikan dan keistimewaan yang luar biasa. Selamat Hari Wanita untuk semua wanita yang telah menginspirasi kita dengan kekuatan dan semangat mereka.

9. Hari Perempuan adalah waktu penting untuk menghargai semua perjuangan dan kontribusi perempuan di seluruh dunia.

Selamat Hari Wanita untuk semua wanita yang telah menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.

10. Selamat Hari Perempuan Internasional! Hari ini kita merayakan kekuatan dan ketahanan wanita di seluruh dunia.

Kata kata ucapan selamat hari perempuan internasional bahasa inggris

1. “Wanita kuat. Semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka. #Hari Perempuan Internasional

2. “Ini untuk para wanita kuat. Semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita mengangkat mereka dan semoga kita merayakannya setiap hari. #Hari Wanita

3. “Seorang wanita adalah lingkaran penuh. Di dalam dirinya terdapat kekuatan untuk mencipta, mengasuh, dan mengubah. Selamat Hari Perempuan!

4. “Kepada semua perempuan yang telah berjuang dan terus memperjuangkan kesetaraan gender, kami berterima kasih dan menghormati Anda di Hari Perempuan Internasional ini.”

5. “Inilah para wanita yang mendobrak batasan, menantang stereotip, dan membuat sejarah. Selamat Hari Wanita!”

6. “Wanita yang diberdayakan memberdayakan wanita. Mari kita saling mengangkat dan merayakan kekuatan kita di Hari Perempuan Internasional.

7. “Dia pikir dia bisa melakukannya, jadi dia melakukannya.” Selamat Hari Wanita untuk semua wanita yang percaya pada diri mereka sendiri dan kekuatan mereka untuk membuat perbedaan.

8. “Perempuan adalah tulang punggung masyarakat. Hari ini, kita merayakan kekuatan, ketangguhan, dan semangat tak tergoyahkan mereka pada Hari Perempuan Internasional.

9. “Inilah para wanita yang memiliki keberanian untuk mengejar impian mereka, meski banyak rintangan. Selamat Hari Wanita!”

10. “Dunia menjadi tempat yang lebih baik berkat kontribusi wanita. Hari ini, kami menghormati dan merayakannya pada Hari Perempuan Internasional.

Inilah kata-kata yang direkomendasikan, ucapan selamat Hari Perempuan Internasional dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris! Selamat Hari Perempuan Internasional.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button