Soko Langit Conto Bulukerto Village, Infinity Pool Bergaya Internasional di Wonogiri - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Soko Langit Conto Bulukerto Village, Infinity Pool Bergaya Internasional di Wonogiri – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Soko Langit Wonogiri. (Spesial/travelingyuk.com)

Solopos.com, WONOGIRI — Anda tidak perlu pergi jauh ke luar negeri untuk menikmatinya kolam renang tanpa batas. Karena di Wonogiri ada wisata bernama Soko Langit yang recommended kolam renang tanpa batas gaya asing.

Dikutip dari situs travelyuk.comSabtu (11/12/2022), seperti biasa kolam renang tanpa batas yang di luar negeri menawarkan pemandangan kota dari atas, di daerah wonogiri ada sedikit perbedaan menyuguhkan pemandangan gunung lawu bagian selatan dan juga persawahan yang bisa dilihat dari atas.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Selain menyegarkan badan, pikiran akan ditenangkan dan mata akan dimanjakan dengan keindahan Gunung Lawu dan persawahan. Wisata Soko Langit ini bertempat di Dusun Nglarangan, Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Jaraknya 23 km dari pusat kota Wonogiri dengan jarak tempuh berkendara kurang lebih 1,5 jam. Soko Langit buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Banyak juga tempat usaha yang dimiliki oleh Soko Langit. Di antaranya warung makan, paviliun, mushola, taman bunga, kolam renang dewasa dan anak-anak, toilet, ruang ganti, tempat parkir. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan Gunung Lawu, tapi juga menikmatinya keluarbagaimana rubah terbang dan pengintai.

Baca Juga: Keunikan Kampung Galau Wonogiri, Dari Rumah Bergaya Denmark hingga Menara Pandang

Soal biaya jangan khawatir karena semuanya masih terjangkau dan aman di kantong. Biaya masuk Rp 5.000, berenang biaya Rp 7.000. rubah terbang Rp 10.000 dan gardu panjang Rp 2.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button