Keindahan Wisata Alam Bukit Bintang Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Keindahan Wisata Alam Bukit Bintang Jogja

Keindahan Wisata Alam Bukit Bintang Jogja

tanpa judul

Krjogja.com – Yogyakarta terletak di antara kabupaten Gunung Kidul dan Sleman dan merupakan Bukit Bintang. Apakah Anda tahu apa bukit ini? Ini adalah wisata alam yang berbeda karena unik. Bukit ini ramai dikunjungi pengunjung, bahkan di akhir pekan pun bisa ramai. Nah, kali ini bagi yang membutuhkan rekomendasi tempat wisata di Jogja, kami rekomendasikan untuk datang ke sini.

Harga tiket murah dan mudah didapat. Selain itu, ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Anda mungkin bertanya apa daya tarik utama dari bukit ini? Kami akan membahas secara singkat bagaimana hal itu diadopsi oleh situs web pengelola hotel di bawah ini. Mari kita periksa bersama.

Daya tarik bukti bintang

Pernah bangun di malam hari dan melihat bintang-bintang di langit? Ini sangat indah, bukan? Ribuan bintang tersebar di langit seperti lampu dalam jumlah besar. Glitternya begitu memikat. Jika beruntung akan bertemu dengan bintang jatuh, itulah yang sering dicari orang.

Disebut Bukit Bintang karena ada dua alasan: pertama, di atas, yaitu di perbukitan, dan kedua, di atas bukit, Anda bisa melihat bintang di langit. makanya disebut demikian.

Bukit ini dulu bernama Hargo Dumilah. Hanya semak biasa. Namun saat wisatawan sedang dalam perjalanan, kebetulan ada beberapa yang singgah untuk istirahat sejenak. Lalu ada yang mengambil foto, aksi ini perlahan menyebar. Akhirnya kawasan ini diperhatikan dan diperbaiki oleh pihak pengelola pariwisata lalu diiklankan. Dikenal oleh bintang-bintang.

Kekuatan media sosial telah mengubah bukit ini menjadi objek wisata utama. Pedagang sibuk di sini dan menjual barang-barang mereka. Kini dikelola secara profesional, jadi jika Anda ingin menikmati sejuknya udara di siang hari dan deretan bintang di langit di malam hari, Anda tidak perlu khawatir akan apapun. Karena sudah banyak fasilitas yang ada.

Apa yang bisa Anda nikmati di sana?

Ada banyak hal yang bisa dinikmati di bukit ini jika dikelola dengan baik. Bukan hanya melihat bintang atau angin segar di siang hari. Tetapi Anda dapat menikmati beberapa hal berikut.

1. Makan malam romantis
Ada tempat untuk makan malam dengan pasangan Anda. Harganya murah. Anda tidak perlu memesan di muka, cukup datang ke lokasi dan kemudian cukup memesan meja.

2. Matahari terbenam
Anda juga bisa mengejar matahari terbenam di sini. Pastikan Anda datang ke sini bersama keluarga, pasangan atau kerabat Anda. Karena sunset disini sangat keren.

3. Jelajahi Bukit Bintang
Ada banyak tempat di sini. Anda bisa menjelajahi titik-titik menarik di Bukit Bintang dan juga menikmati banyak hal. Mulai dari kuliner hingga hal-hal sepele seperti mengabadikan kenangan.
Nah, harga tiketnya hanya 15.000. Jangan ragu lagi. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button