PHRI Gelar Tur Bersepeda Seri 8 di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

PHRI Gelar Tur Bersepeda Seri 8 di Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG–Setelah pandemi Covid mulai mereda, sektor pariwisata kembali bangkit. Untuk memacu pertumbuhan pariwisata dan merevitalisasi ekonomi pariwisata, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menggelar PHRI National Cycling Tour 2022 di delapan kota di Indonesia antara lain: Padang, Bali, Bogor, Jogjakarta, Mandalika, Makassar, Jakarta dan tutup di Bandung pada tanggal 18 Desember 2022.

Menurut Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar, sektor pariwisata perlu direvitalisasi pada masa pemulihan ekonomi ini guna meningkatkan PAD.

“Kegiatan Bike Tour PHRI ini merupakan salah satu upaya kami mempersiapkan Jawa Barat sebagai daerah tujuan wisata yang bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan wisatawan nusantara ke Jawa Barat,” kata Herman, Jumat di kantor PHRI Jabar Bandung kepada wartawan (9 /12).

Sementara itu, Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara mengapresiasi acara yang diprakarsai PHRI tersebut.

“Kami berkomitmen mendukung upaya peningkatan dunia usaha masyarakat, selain itu pariwisata merupakan leading sector khususnya di Kota Bandung, maka saya mendukung kegiatan wisata bersepeda yang digagas oleh PHRI Jabar,” ujar Cucu.

PHRI Bike Tour Series 8 di Bandung menargetkan 500 peserta. Biaya pendaftaran Rp 100.000 per peserta, dengan empat peserta Rp 300.000 termasuk jersey.

Pembayaran pendaftaran melalui transfer bank ke norek 130-00-1854199-8 Bank Mandiri a/n BPD PHRI Jawa Barat.
Panitia menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Acara akan berlangsung pada hari Minggu 18 Desember 2022, menempuh jarak 30 km. Start dari Balai Kota Bandung dan berakhir di Grand Pasundan Hotel Bandung. (untuk)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button