Salam dari Nataru, Pos Siaga Telkomsel hadir di JTP 3 | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Yogyakarta

Salam dari Nataru, Pos Siaga Telkomsel hadir di JTP 3 | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), berbagai pembenahan dilakukan untuk masyarakat, khususnya tempat wisata dan Pos Pengamanan Nataru. Telkomsel merupakan salah satu operator yang menawarkan layanan seluler di Indonesia dan berusaha mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan menyediakan layanan Nataru.

Bakti kepada masyarakat selama Nataru berupa pembukaan sejumlah posko pelayanan di Jawa Timur. Untuk Kota Batu, Telkomsel membuka dua posko pelayanan di tempat-tempat wisata seperti Jatim Park 3 dan Alun-alun Kota Batu (Pos Polisi). Hal tersebut disampaikan General Manager Consumer Sales Telkomsel Mulyadi Indra untuk wilayah Jawa Timur.

“Kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel selama Nataru. Tujuannya agar penyedia layanan tetap berjalan optimal meski pelanggan sedang bepergian,” kata Mulyadi kepada Malang Posco Media.

Selain itu, fasilitas pijat, taman bermain anak, dan WiFi gratis dapat digunakan masyarakat selama perayaan Nataru di kantor pos. Selain masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel juga dapat menukarkan poin Telkomsel di dua posko tersebut. Poin yang dimiliki bisa ditukarkan dengan berbagai barang menarik.

“Pada hakekatnya, Posko merupakan salah satu bentuk layanan yang diberikan Telkomsel untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Hal ini juga memudahkan pelanggan yang melakukan perjalanan atau berwisata ke Kota Batu,” jelasnya.

Perlu diketahui, Posko Telkomsel Siaga Nataru wilayah Jawa-Bali hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi, atau titik keramaian. Untuk Jawa Timur, posko tersebut berada di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan dan Telaga Sarangan Magetan.

Di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta posko tersebut berada di Dusun Wisata Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Tol Batang-Semarang, Rest Area KM 429 Tol Ungaran-Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar dan Wisata Yogyakarta. Kawasan Malioboro.

Di Bali dan Nusa Tenggara posko tersedia di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram dan Lippo Plaza Kupang. (eri/nug)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button