Sajian kuliner paling populer di kota Batu Malang ini menjadi tujuan para wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

Sajian kuliner paling populer di kota Batu Malang ini menjadi tujuan para wisatawan

Selain dikenal dengan wisata yang menarik, Batu Malang memiliki banyak kuliner yang tidak kalah populer di kalangan wisatawan. Rangkaian kuliner ini menjadi yang paling wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, Malang.

Berwisata saja tidak cukup, anda juga harus memiliki kuliner yang paling digemari wisatawan dan sudah jadi langganan karena unik dan rasanya enak banget.

Yuk, simak deretan kuliner terpopuler di Batu Malang berikut ini

Posting Nasi Ketan Legendaris
Berlibur ke Kota Batu belum lengkap tanpa mampir ke kuliner legendaris Pos Ketan Legenda ini. Tempat ini sudah ada sejak tahun 1967 dan menjadi referensi para wisatawan karena terletak di alun-alun dan mudah ditemukan.

Baca Juga: Wisata Kuliner 4 Malam di Bantul, Enak dan Murah

Disajikan dengan berbagai topping seperti durian, keju, susu, dan sambal, ketan selalu membuat penasaran wisatawan dengan rasanya yang unik.

mie tanah
Sodennoodles adalah salah satu kuliner yang bisa ditemukan di depan gerbang wisata Selecta. Kuliner ini berupa mie instan yang ditambah dengan bumbu pelengkap, sawi hijau dan telur orak arik yang membuat mie instan semakin nikmat.

Selain olahan mi instan yang terkenal, Anda juga bisa memesan susu segar, gula, dan teh celup panas untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin.

Sate Lok Lok
Sate Lok-Lok merupakan salah satu kuliner di alun-alun kota Batu Malang yang mudah ditemukan. Biasanya, sate Lok-lok terbuat dari daging ayam, kelinci, sapi, dan berbagai olahan seafood. Mengenai harga, menu yang satu ini berkisar antara Rp5.000 hingga Rp15.000.

Selain itu, Anda juga bisa memilih aneka olahan sate seperti sate kepiting, sate cumi, sate bakso ikan, sosis dan udang dengan berbagai macam saus.

Baca Juga: Bolehkah Mengucapkan Selamat Tahun Baru dalam Islam? Itu hukumnya

Sate kelinci
Salah satu kuliner yang paling populer di Kota Batu, Malang adalah Sate Kelinci. Kuliner ini bisa Anda temukan di berbagai warung di pinggir jalan. Meski terdengar unik, banyak wisatawan yang mengantre untuk membeli sate tersebut.

Sate kelinci ini disajikan dengan bumbu kacang, lontong hingga nasi hangat yang akan membuat Anda kenyang.

Itulah deretan kuliner di kota Batu Malang yang paling banyak dicari wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button