Fakta Pencuri Coklat yang Memaksa Karyawan Alfamart untuk Minta Maaf - WisataHits
Yogyakarta

Fakta Pencuri Coklat yang Memaksa Karyawan Alfamart untuk Minta Maaf

Harianjogja.com, JAKARTA—Seorang wanita di dalam mobil mewah kedapatan mencuri cokelat dan barang-barang lainnya di Alfamart di kawasan Tangerang.

Wanita itu, yang kemudian diidentifikasi sebagai Mariana Ahong, kemudian ditangkap dan direkam oleh seorang karyawan Alfamart. Video itu kemudian menjadi viral, yang menarik perhatian.

BACA JUGA: Viral! Wanita di mobil mewah membantu coklat di Alfamart, pekerja toko bahkan diminta untuk meminta maaf

Namun, yang terjadi di luar dugaan, Mariana malah meminta karyawan Alfamart untuk meminta maaf padanya. Mariana bahkan menyewa pengacara untuk menangani kasus tersebut.

Berita viral ini tentu saja membuat marah publik karena pencurinya harus diadili, yang bahkan tidak memaksa pelapor untuk meminta maaf kepadanya hanya karena dia sudah menyewa pengacara.

Pengacara kenamaan Indonesia, Hotman Paris, bahkan telah setuju untuk membantu karyawan Alfamart menyelesaikan masalah dengan Mariana Ahong.

BACA JUGA: Pemuda Ini Ungkap Alasan Buka Wisata di Daerah Terpencil Gunungkidul

Netizen lantas bertanya-tanya siapa karakter Mariana Ahong ini. Dalam kolom komentar unggahan Instagram Arief Mumammad, pengusaha muda bernama Indra Noviansyah membeberkan identitas pencuri cokelat tersebut.

Dari kesaksian Indra Noviansyah, berikut tiga fakta tentang Mariana Ahong:

1. Pemilik counter HP di area Tangerang.

Mariana Ahong diketahui merupakan pemilik salah satu counter HP di Tangerang. Mariana Counter menjual berbagai produk gadget seperti Apple dan lain sebagainya.

“Hubungi saja Mariana Ahong dan tokonya,” tulis Indra Noviansyah.

2. Konter diserang oleh netizen dengan ulasan buruk.

Gara-gara kasus ini, konter Mariana Ahong diserbu netizen karena ratingnya. Mereka kecewa dengan kesewenang-wenangan pemilik konter.

3. Belum berkomentar

Meski memaksa karyawan Alfamart untuk meminta maaf, tak ada konfirmasi lebih lanjut dari Mariana Ahong usai kasus tersebut viral.

Source: news.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button