Saat anak-anak asyik melukis tas dan payung di Jalan Braga - WisataHits
Jawa Barat

Saat anak-anak asyik melukis tas dan payung di Jalan Braga

bandung

Sejumlah anak antusias mengikuti kegiatan Braga Melukis Jilid 3 di Jalan Braga Kota Bandung. Mereka melukis di tas jinjing dan payung.

Braga Melukis Volume 3 merupakan rangkaian kegiatan seni bagi ArtBraga. Peserta Braga Melukis tersebar di beberapa titik. Mereka melukis di trotoar.

Indah, 33, warga Kota Cimahi mengaku senang dengan Braga Melukis. Indah mengajak kedua anaknya yang sudah hobi menggambar, Keanu (9) dan Pevita (6). Indah mengatakan, Braga bisa memberikan pengalaman yang luar biasa kepada anak-anak Meluki.

“Anak-anak memiliki hobi menggambar. Jadi mereka ingin berbagi hobi mereka. Di rumah mereka hanya menonton YouTube, tidak ada teman. Di sini banyak teman-teman lain yang ikut Braga Painting,” kata Indah saat berbincang dengan detikJabar di Jalan Braga, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, Indah mengatakan bahwa Braga Melukis mengajarkan anak-anaknya untuk membuat seni dan bersosialisasi. Indah berharap Braga Melukis bisa menjadi agenda tahunan.

“Ini memiliki potensi yang luar biasa. Jadi Braga bukan sekedar stik, ini kan anak-anak lho,” kata Indah.

Sementara itu, Tata selaku pengelola program ArtBraga mengatakan, Braga Melukis merupakan jawaban atas Jalan Braga sebagai desa wisata kreatif. Braga juga dikenal sebagai jalan yang identik dengan kegiatan melukis.

“Kita mulai dari warga dan lainnya dari hal-hal kecil. Kami menyalakannya untuk membuat orang menyukai seni. Peserta dan warga melakukan sesuatu dalam bentuk lukisan,” kata Tata.

Tata berharap Jalan Braga bisa menjadi salah satu kawasan lukisan. Selain itu, pasar untuk pelukis telah memantapkan dirinya di Braga.

“Ada lebih dari seratus peserta. Payung dan tote bag untuk media lukis. Kemudian ada sekitar 50 warga. Mentimun ini Road to ArtBraga,” kata Tata.

Tonton video Kafe Tertua di Jalan Braga, Bandung
[Gambas:Video 20detik]
(sud/tey)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button