7 Fakta Tentang HS Fitness Berada di Gang sempit di Bandung - Tertua di Indonesia | HsFitness - WisataHits
Jawa Barat

7 Fakta Tentang HS Fitness Berada di Gang sempit di Bandung – Tertua di Indonesia | HsFitness

7 Fakta Tentang HS Fitness Berada di Gang sempit di Bandung – Tertua di Indonesia |  HsFitness

detikers, kalian pasti tahu kalau HS Fitness di Bandung merupakan salah satu fitness center tertua di Indonesia. Mari kita lihat fakta-fakta berikut. Tentang detik_jabar

Health & Strength League Fitness alias HS Fitness merupakan salah satu pusat kebugaran tertua di Indonesia. Lokasinya berada di gang sempit di Pagarsih Bandung.

fitness Yang setia berlatih di HS Fitness Foto: Sudirman Wamad/detikJabar. Lantainya penuh debu. Jauh dari gambaran tempat fitness lain di pelosok kota Bandung.4. Hanya Rp 3.000 “Ya, daripada beli rokok, lebih baik fitnes

5. Bayar guru dengan jujur6. Dicintai para atlet dan artis Kasdi menyebut Robert Syarif adalah lulusan HS Fitness. Selain Robert Syarif, Kasdi menyebut sejumlah aktor lain yang pernah berlatih di HS Fitness: “Barry Prima juga mengatakan pernah berlatih di sini.

Lanjut membaca:
detikcom »

Setibanya Sambo dan Putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terdakwa akan bersaksi menghalangi proses peradilan

Inilah saat terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Aplikasi Simpelman, meningkatkan pelayanan pemakaman di BandungUntuk menjawab pelayanan pemakaman yang kurang optimal di Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung meluncurkan Simplicity Bandung Champion.

Jalan Tol Jakarta – Bandung Baru Hanya 1 Jam, Ini Fakta Proses PembangunannyaInfrastruktur jalan menjadi fokus pemerintah untuk mendorong dan menyeimbangkan perekonomian nasional, antara lain dengan tetap melaksanakan proses pembangunan jalan tol. ha ha ha. Pesaing Kereta Cepat China Lalu apa gunanya kereta cepat jika waktu tempuh di jalan tol sama. Percepat kompetisi KA

CEK FAKTA: Viral video monyet serang rumah warga di Bandung, simak fakta | merdeka.comVideo rentetan monyet yang turun ke pemukiman warga tidak terjadi di Kota Bandung. Namun terjadi pada tahun 2021 di rumah-rumah di Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kembangkan Layanan Berbasis Metaverse, Kota Bandung Gandeng STMIK AMIK Bandung |Republika OnlineKolaborasi tersebut di bidang penelitian dan pengembangan prototipe Metaverse.

Fakta Pantai Melasti: Potensi penghasilan milyaran per bulanTahukah anda fakta tentang Pantai Melasti yang terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali dan merupakan salah satu tujuan wisata di Bali? Simak informasinya! Melalui: detikBali

Benarkah stasiun rapid transit di China letaknya jauh dari pinggiran seperti RI?Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung harus turun di Stasiun Padalarang untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Bandung. Capek ngitung waktu gimana kalo 11 12 ya allah gak banget. Lho…kalau gak mau naik bisa pilih yang lain dengan jalan kaki… ribet banget kalau gak dapat jatah😎😌 Menarik karena orang yang mau cepat bisa lebih lama. Karena yang cepat adalah dari stasiun ke stasiun. Tapi dari rumah ke stasiun kereta dan dari stasiun kereta ke rumah… Insya Allah lebih lama. Biayanya juga lebih mahal. Sungguh ironis bahwa itu berakhir seperti ini.

2. Senin, 5 Desember 2022 | 14:17 WIB Bagikan: KompasTV Bandung BANDUNG, KOMPAS Senin, 5 Desember 2022 | 08:45 WIB Hanggianto Martyas Laksono Share 100 km/jam – Infrastruktur jalan menjadi fokus pemerintah untuk memperkuat dan menyeimbangkan perekonomian nasional, antara lain dengan melanjutkan proses pembangunan jalan tol seperti Jakarta Selatan-Cikampek ( Japek) II.FACT CHECK : Penipuan Foto Megawati Dukung Ganjar di Pilres 2024 Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Daerah (Diskar PB) Kota Bandung Gungun Sumaryana dikutip dari laman Pemprov Jabar membenarkan bahwa video tersebut merupakan video lama yang terjadi pada tahun 2021 di Sipai Sungai Martapura di Kalimantan Selatan dan tidak terjadi di Kota Bandung.

Alat fitnes Sejak zaman Hindia Belanda, alat fitnes di tempat bersejarah untuk orang berotot tidak pernah tergantikan. Peralatan olahraga cukup kuno. Kota Bandung meluncurkan Simpelman Bandung Juara. Alat-alat yang masih digunakan bisa disebut tua. Bahkan, konon Japek II Selatan bisa mempersingkat waktu tempuh Jakarta-Bandung menjadi kurang dari 1 jam. Model lama. Pemerintah Kota Bandung melalui Cipta Karya Cipta Bintaro atau Ciptabintar baru-baru ini meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Pemakaman atau Simpelman Bandung Juara di sebuah hotel di Kota Bandung. Sebagian besar alat digunakan untuk mengangkat beban berat. Jangan mudah terprovokasi dengan informasi tidak jelas asal usulnya yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kasdi mengaku bangga masih bisa merawat peralatan gym yang sudah digunakan sejak zaman Hindia Belanda itu. Selain itu, aplikasi ini dapat menghindari pemerasan di lapangan. Rencana batas kecepatan di sini adalah 80 km per jam dan jaraknya 62 km. Bisa dibilang bagian dari sejarah perkembangan angkat besi, angkat besi dan binaraga di Bandung. Karena Kasdi mengatakan bahwa HS Fitness merupakan fitness center tertua di Jawa Barat. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini masyarakat semakin mendukung dan semakin mudah dalam mengurus pemakaman di kota bandung. kata Kasdi. Instagram.

Pusat kebugaran HS Fitness memiliki dua kamar. Satu ruangan terlihat sangat besar, yang lainnya berukuran setengah dari ruangan utama. Barbel dan peralatan angkat besi lainnya masih terlihat kokoh meski jadul. Kasdi rutin membersihkan dan merawat peralatan jadul dengan mengecat ulang atau cukup melumasinya dengan oli. Yang setia latihan di HS Fitness Foto: Sudirman Wamad/detikJabar 3.

Dulu hanya geribik dan berlantai tanah, gedung fitnes HS tidak ada keramik. Pengunjung tetap diperbolehkan memakai sepatu atau sandal selama latihan fitnes. Lantainya penuh debu. Jauh dari gambaran tempat fitness lain di pelosok kota Bandung. “Sebelumnya tidak seperti itu, saya dulu gugup ketika bangun untuk pertama kalinya.

Lantainya juga tidak seperti itu, awalnya masih kotor" Kata Kasdi sambil menunjuk foto atlet binaraga bernama Salam di gym utama. 4. Hanya Rp 3.000 Harga per latihan di tempat ini hanya Rp 3.000. Kemungkinan harga yang ditawarkan tempat fitnes sudah ada sejak zaman Hindia Belanda tepatnya tahun 1935, tepatnya paling murah se-Indonesia. Anggota HS Fitness juga bercanda tentang harga yang murah.

“Ya dari pada beli rokok mendingan fitnes di sini, jaga kebugaran,” ujarnya. kata Kady. “Dulu banyak yang terjadi di sini, dari pagi hingga sore. Tidak pernah berhenti. Saya praktek disini tahun 1985, bayar minimal Rp 500 dulu. Sekarang harganya Rp 3.000 yang fitness center di Bandung harganya hanya Rp 3.000.

Cuma di sini Rp 3.000 semaunya, bisa pingsan,” ujarnya. kata Kasdi sambil tertawa. Baca Juga: HS Fitness, Tempat Barry Prima dan Om Jin Bina Otot di Bandung 5. Guru Bayar Tulus, Kasdi mengaku belum bisa merinci pendirian HS Fitness. Menurut Kasdi, anggota HS Fitness sebenarnya sudah ribuan anggota jika dihitung sejak zaman Hindia Belanda. Kini HS Fitness berusaha berjuang untuk bertahan hidup.

Para pria tangguh dari berbagai daerah di Bandung masih setia menjadi anggota HS Fitness. Anda masih melatih otot Anda. Kasdi adalah satu-satunya pelatih di HS Fitness. Tidak ada biaya guru tetap di HS Fitness: “Saya dengan tulus menerimanya,” katanya. kata Kady.

Robert Syarif alias Om Jin dalam foto grup bersama orang-orang HS Fitness. Foto: Sudirman Wamad/detikJabar 6. Dicintai Atlet dan Artis Kasdi menyebutkan sejumlah atlet dan artis hebat bermunculan dari HS Fitness. Jadi alat bukan faktor utama yang bisa melakukan itu. Menurut Kasdi, harapan dan ketekunan adalah faktor kunci kesuksesan.

mempertahankan harapan, seperti B. Melatih kedisiplinan dan lain-lain. Dia menunjukkan foto lama yang tergantung di gym. Lebih dari 20 orang ikut dalam bingkai foto grup yang dihadirkan Kasdi. “Itu sinetron Jin dan Jun, Pak Robert Syarif yang meninggal. Siapa yang menjadi Paman Jin?" kata Kadi.

Kasdi menyebut Robert Syarif merupakan lulusan HS Fitness. Selain Robert Syarif, Kasdi juga menyebut sejumlah aktor lain yang pernah berlatih di HS Fitness.” Barry Prima juga mengatakan pernah berlatih di sini. Ini legendaris di sini" kata Kady. 7.

Pelanggan setia Sersan Kepala Khaerul adalah salah satu anggota HS Fitness yang rutin berolahraga. Anggota TNI yang memiliki fisik tegap ini telah puluhan tahun berlatih di HS Fitness. Khaerul sempat tidak aktif karena diterjunkan ke luar daerah. “Di sini, hubungan persahabatan itu bagus. Terlepas dari kasta.

Lucu dan murah juga. Selain yang ini, di Bandung mana ada fitness center seharga Rp 3.000?” kata Khaerul kepada detikJabar. Khaerul merasa HS Fitness adalah rumah bersama. Khaerul mengaku tidak tertarik dengan pusat kebugaran lain yang menawarkan peralatan canggih dan kenyamanan. “Kadang ada acara makan bareng di sini. Sangat akrab.

Ada juga dosen, guru, penjual kopi dan lain-lain, kita sama-sama di sini,” ujarnya. kata anggota TNI AD berusia 48 tahun itu. Aep Saepudin, penjual kopi berusia 64 tahun di Pasar Ciroyom, berpikiran sama. Aep mengaku sudah berlatih di HS Fitness sejak tahun 1985. Aep adalah anggota yang menjadi anggota, kadang ia rutin berolahraga dan kadang ia juga sibuk mengurus pekerjaan. Tonton videonya " Begal dipukuli oleh warga setempat di Bandung, dilaporkan menodongkan senjata " .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button