Rumah Makan Bu Darmo Kandat Kediri, recommended untuk acara kantor dan keluarga, bagus dan keren - WisataHits
Jawa Timur

Rumah Makan Bu Darmo Kandat Kediri, recommended untuk acara kantor dan keluarga, bagus dan keren

Rumah Makan Bu Darmo Kandat Kediri, recommended untuk acara kantor dan keluarga, bagus dan keren

KORANMEMO.COM – Restoran yang recommended di Kediri untuk meeting kantor atau makan keluarga adalah restoran Bu Darmo di Kandat, Kabupaten Kediri. Suasana asri dan sejuk, di tengah perkebunan kakao.

Direkomendasikan untuk kumpul-kumpul kantor atau keluarga, Rumah Makan Bu Darmo memiliki suasana yang enak dan sejuk karena terletak di tengah perkebunan kakao, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Para tamu di Bu Darmo’s Restaurant betah berlama-lama saat menikmati sajian istimewa di tempat ini karena berbagai alasan, salah satunya adalah suasananya yang asri dan sejuk.

Selain suasana yang asri dan sejuk di tengah kebun kakao, harga menu yang terjangkau juga menjadi alasan. Harga semua menu lebih murah dari restoran lain di kawasan Kota Kediri.

Baca Juga: Kuliner Wajib Saat Berkunjung ke Malang: Sego Sambel Cak Uut, Ada Banyak Lauk yang Bisa Dipilih!

Jumiati, manager restoran Bu Darmo KORANMEMO.COM menjamin harga menu yang disajikan di restoran yang dikelolanya lebih murah dibandingkan dengan di restoran lain.

Menurut Jumiati, inilah salah satu kelebihan rumah makan yang ia jalankan dibandingkan dengan rumah makan lain, meski rumah makan Bu Darmo yang ia kelola berada di pelosok desa.

“Meski jauh dari kota, banyak yang suka makan di sini mas, karena harga menu di resto kami lebih murah,” ujarnya, Sabtu (28/1/2023).

Meski harga menunya murah, namun tidak kalah dengan yang lain dari segi kualitas dan rasa. Menu ikan gurame bakar yang menjadi kuliner andalan di rumah makan Bu Darmo juga berani bersaing dengan menu di rumah makan lain.

Rumah Makan Bu Darmo Kandat Kediri, recommended untuk acara kantor dan keluarga, bagus dan keren (Instagram @/rmbudarmo)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button